Overdosis? Istri Brimob Tewas di Diskotik, Sempat Kejang-kejang

oleh

TRIBUNJAKARTA.COM – Sempat kejang-kejang istri Brimob tewas di diskotek.

Kasus yang ramai dibicarakan ini sangat menarik perhatian publik. Pasalnya korban yang merupakan istri Brimob ini tewas diduga karena overdosis di lokasi dugem Sky Garden.

 

Berikut kronoligi lengkap tewasnya istri Brimob di Sky Garden.

diskotik
Foto : ilustrasi diskotik

Kasus ini jadi atensi Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak.

Karenanya Tim gabungan Polda, Polrestabes dan Polres Binjai dikerahkan untuk mengungkap dugaan overdosis narkotika di hiburan malam Sky Garden.

“Kapolda sudah tegaskan untuk mengungkap kasus ini. Jika dugaan overdosis narkotika harus dicari tahu dari mana muasalnya dan peredarannya,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, Selasa (16/3).

Saat ini tim masih melakukan penyelidikan di lokasi dan memeriksa pihak pengelola.
Direktorat Narkoba Polda Sumut terjun langsung untuk mengungkap peredaran sarang narkotika di Sky Garden yang beroperasi di Dusun Tanjung Pamah, Desa Sialang Paku, Kutalimbaru, Deliserdang berbatasan langsung dengan wilayah hukum Polres Binjai.

Baca juga:   Polisi Berhasil Mengungkap Idenitas Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makasar

“Tim dari Dit Narkoba terus datang ke lokasi untuk mengumpulkan bukti-bukti kasus terkait kematian istri anggota Polisi yang diduga over dosis di lokasi tersebut Masih penyelidikan,” jelasnya.

Informasinya istri polisi ini sempat kejang-kejang diduga akibat pil ekstasi yang ditelannya.

93282459-9304-4c00-8a94-d2032d70e9da
Foto : ilustrasi diskotik

Dari informasi beredar, manajemen Diskotek Sky Garden melarikan korban ke Klinik Raskita di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan.

Upaya mereka ternyata gagal. Korban yang belum sempat tertolong lebih dahulu mengembuskan nafas terakhirnya di klinik Raskita dan ditinggalkan begitu saja oknum preman yang mengamankan Sky Garden.
Atas tewasnya korban, penyelidikan juga dilakukan oleh Tim Jahtanras Dit Reskrimum dan Propam Polda Sumut.

Bahkan makam korban sempat dibongkar setelah pemakaman untuk kepentingan hukum.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Istri Brimob Tewas Di Diskotek, Tiga Tim Polisi Diterjunkan Cari Penyebab Kematian

https://jakarta.tribunnews.com/2021/03/17/istri-brimob-tewas-di-diskotek-tiga-tim-polisi-diterjunkan-cari-penyebab-kematian?page=2.

 

Baca juga:   Kisah Kelam Dibalik Industri Film Dewasa, Diperlakukan Seperti Binatang Hingga Tertular HIV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *