Komentari Pacar Azriel, Sarah Menzel, Ini Pesan Krisdayanti

oleh
Krisdayanti (tribunnews.com)

JAKARTA – Sebutan mantan mungkin hanya pantas dialamatkan ke mantan kekasih, mantan pacar, manatan istri atau suami, tetapi tidak bisa dipadukan kala menjadi mantan anak.

Meskipun tidak tinggal serumah lagi karena berpisah ke tambatan hatinya, ternyata diva Indonesia Krisdayanti tetap memantau dan memperhatikan perkembangan anaknya hasil buah cinta dengan sang mantan suami Anang Hermansyah.

krisdayanti-azriel-hermansyah-sarah-menzel tribun
Foto : Kolase Krisdayanti Azriel dan Sarah (tribunnews.com)

Dalam kesempatan lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 13 Maret 2021 di Jakarta Selatan ramai dibahas khalayak. Kehadiran Krisdayanti dengan kebaya ungu menjadi daya tarik tersendiri.

Rupanya, lamaran di tengah pandemi Covid-19 ini menyisakan sejumlah catatan menarik. Salah satunya, pertemuan Krisdayanti dengan kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel untuk kali pertama.

Diam-diam, Krisdayanti mengamati gerak-gerik alias gestur Sarah Menzel selama lamaran Aurel berlangsung. Mantan istri Anang Hermansyah itu kemudian berkomentar.

Baca juga:   Info Cuaca BMKG Besok, 17 Maret 2021 Untuk Wilayah Jabodetabek.

Cantik Sih
“Kalau di social media kan juga muncul di explore. Cantik, sih ya. Terus saya juga senang dikenalin sama mamanya,” beri tahu pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu.”

“Yang namanya anak-anak, ya pasti masih suka-suka, masih saling mendalami. Kalau cocok alhamdulillah, kita doain sajalah ya yang baik untuk anak-anak,” Krisdayanti menyambung.

Sebatas Itu
Pengakuan ini terekam di video “Bahagia Melihat Atta dan Aurel, Krisdsayanti Titipkan Putrinya pada Atta Halilintar,” di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (17/3/2021).

Sayang, interaksi bintang sinetron Doaku Harapanku dan Abad 21 dengan Sarah Menzel baru sebatas itu. Padatnya agenda lamaran tak memungkinkan keduanya menggelar interaksi lebih dalam.

Model Gratisan Azriel

Krisdayanti-688x530 fajarcoid
Foto : Krisdayanti (fajar.co.id)
“Namanya juga suasananya lagi enggak santai, lagi ada acara. Jadi, dengan gestur saja dia sudah bisa menangkap. Saya bilang: Sering jadi model gratisannya Azriel ya? Dia ketawa-tawa saja,” kenangnya dengan wajah semringah.

Baca juga:   Kecam Aksi Terorisme, Ustaz Haikal Hassan: Tidak Ada Konsep Bunuh Diri dalam Islam

Krisdayanti sadar, putranya beranjak dewasa. Bukan tidak mungkin, Azriel Hermansyah akan menyusul kakaknya ke pelaminan dalam waktu dekat. Sejumlah langkah antisipasi pun dibuat.

Cocok Satu Sama Lain
“Yang penting saya sudah, titip-titiplah yang baik-baik sama Azriel. Saling… Kalau namanya suka sama suka itu kan harus saling memberi, saling menerima,” urai Krisdayanti.

Perkara jodoh Azriel, ia serahkan kepada Sang Mahacinta. “Kalau anak-anak muda kan memberi ilmu, cocok satu sama lain dilanjutkan. Kalau enggak cocok ya jangan dipaksakan,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di liputan6.com dengan judul Krisdayanti Komentari Pacar Azriel Hermansyah, Sarah Menzel, Usai Bertemu di Lamaran Aurel

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4508388/krisdayanti-komentari-pacar-azriel-hermansyah-sarah-menzel-usai-bertemu-di-lamaran-aurel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *