BKKBN Sulut Push Nilai SPIP

oleh
MANADO-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Utara berupaya mendongkrak nilai Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).
Pelaksana Harian (Plh) Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Ronny Sumilat menyebut, saran Tim Penilaian Level Maturitas menjadi tolok ukur sejauh mana tingkat maturitas penyelenggaraan SPIP di BKKBN Sulut.
IMG-20210317-WA0005
Adapun unsur-unsur penilaian SPIP terdiri dari lingkungan penilaian, penilaian risiko, kegiatan pengendalian, informasi dan komunikasi, maupun pemantauan pengendalian intern.
“Sangat diharapkan lewat pertemuan ini semua dapat memahami parameter pemandu dalam semua sub unsur penilaian. Hingga ke depannya bisa memaksimalkan total penilaian SPIP BKKBN Sulut,” kata Sumilat.
IMG-20210317-WA0009
Kegiatan ini digelar di ruang kelas A Latbang BKKBN Sulut, Rabu (17/3/2021). Pembimbingan oleh Agustina Tobing dari BPKP Pusat selaku Pengendali Teknis Tim QA SPIP BKKBN.
Diikuti oleh seluruh Koordinator, Sub Koordinator, pengelola ketenagaan dan pengelola anggaran lingkup Perwakilan BKKBN Sulut.
(vhp)
Baca juga:   Pelaku Pemerkosaan Bolmong Kabur Ke Bitung, Diamankan di Pasar Winenet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.