Tak Ingin Jadi Bucin, Lucinta Luna Targetkan Menikah Empat Tahun Lagi

oleh -176 Dilihat
Lucinta Luna (okezone.com)

JAKARTA – Pasca bebas dari penjara, Lucinta Luna harus menelan pil pahit dimana dirinya putus dengan pacar.

Menjalani kehidupan setelah menghirup udara bebas, tentunya Luna masih berkeinginan untuk mencari tambatan hatinya guna sebaga tempat bersandar.

lucinta-luna-berbikini-penampilan-sang-pacar-jadi-sorotan-fiQaDwcubz
Foto : Lucinta Luna (okezone.com)

 

Walaupun demikian, dirinya tidak mau gegabah apalagi terlalu cepat mengambil keputusan, pastinya hal yang dihindari yakni tidak ingin menjadi budak cinta atau bucin.

Faktor usia membuatnya menargetkan kapan ingin menikah.

Lucinta Luna diajak berbincang oleh Deddy Corbuzier pasca bebas dari penjara. Sang mentalis kemudian mengulik target menikah Lucinta setelah berpisah dari Abash.

“Ya aku kan sekarang 31, 35 lah ya (menikah). Masih muda ya, masih bisa icip-icip,” Ujar Lucinta, dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/3/2021).

Lucinta pun sudah mulai mencari kekasih baru. Kini, pelantun Jom Jom Manjalita itu masih dalam tahap memilih pria yang terbaik sebagai pasangannya.

“Masih dalam seleksi. Video call juga. Enggak tau kenapa belum ketemu, tapi tiba-tiba udah perhatian. Enggak tau kenapa, apa karena aku Lucinta Luna?” Ungkapnya.

Namun, Lucinta sudah belajar dari kegagalan cintanya di masa lalu. Ia tak mau menjadi bucin alias budak cinta kepada pasangannya kelak.

“Aku juga enggak mau terlalu bucin ini pelajaran buat aku. Takutnya jatuh lagi, terpuruk lagi, aku enggak mau,” imbuhnya.

hot-gosip-foto-macho-gebby-vesta-beredar-hingga-lucinta-luna-dijambak-5tuIjL550E
Foto : Lucinta Luna (okezone.com)

 

Seperti diketahui, Lucinta menjalin kasih dengan Abash sejak akhir 2019. Abash mendampingi sang penyanyi hingga dia mendekam di penjara akibat penyalahgunaan narkoba pada Februari 2020.

Namun, sebelum Lucinta bebas pada Februari lalu, hubungan mereka kandas. Dibuktikan dengan kemesraan Abash bersama perempuan lain bernama Jeje di media sosial.

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul Putus dari Abash, Lucinta Luna Targetkan Menikah Usia 35 Tahun

https://celebrity.okezone.com/read/2021/03/16/33/2378689/putus-dari-abash-lucinta-luna-targetkan-menikah-usia-35-tahun

No More Posts Available.

No more pages to load.