Tahan Pukulan, Nindy Ayunda Runtuh Pasca Sadar Jadi Korban Perselingkuhan

oleh -5 views
Nindy Ayunda (tribunnews.com)

JAKARTA – Wanita kerap mengedepankan perasaan ketimbang pria. Mungkin tersakiti secara fisik masih bisa ditahan oleh kaum hawa.

Tapi kala batinnya tersiksa, apalagi menjadi korban pengkhianatan cinta dari orang yang telah diterimanya sebagai pasangan sehidup semati. Upaya mempertahankan benteng rumah tangga tak mampu terselamatkan dibuatnya.

Ini pula yang dialami Nindy Ayunda telah mengungkap ke publik seperti apa kondisi rumah tangga dengan Askara Parasady Harsono sebenarnya. Hubungan mereka rupanya tak seharmonis yang dipikirkan banyak orang.

Nindy Ayunda menyebut sering mendapat kekerasan secara fisik alias KDRT. Tak hanya itu, pelantun lagu “Untuk Sahabat” ini juga mengungkap bahwa sang suami sempat berselingkuh.

nindy-ayunda-tuduh-suami-selingkuh-3-tahun-pengacara-suami-bukti-cinta-pada-suaminya
Foto : Kolase Nindy Ayunda (tribunnews.com)

Ibu dua anak itu mengatakan bahwa berat badannya sempat turun drastis akibat perlakuan tak baik dari suaminya.

“Kalau bisa lihat dari aku pas kurus-kurus itu 2018, itu aku kuyu banget. Tapi aku berusaha menampilkan hal yang ceria nggak suka ngelihatin sedih sama orang,” kata Nindy Ayunda di YouTube Feni Rose, yang diunggah belum lama ini.
Sering Menangis

Baca juga:   Menghasilkan Banyak Uang, 8 Zodiak Yang Sangat Mujur Hari ini, Senin 21 April 2021

Meski kerap disakiti oleh Askara, namun Nindy Ayunda tak mau memperlihatkan kesedihannya. Ia memilih melewati rasa sakitnya itu seorang diri.

“Tapi aku kalau di rumah, kalau di kamar mandi aku tuh sering nangis. Aku biasa mengatasinya sendiri. Nangis karena disakiti, dikecewakan,” Nindy Ayunda menjelaskan.
Tak Masalah Disakiti

Demi mempertahankan rumah tangganya, Nindy Ayunda memilih untuk memaafkan tindak kekerasan suaminya asalkan tidak berselingkuh.

“Aku dulu pernah berprinsip ya sudah mungkin aku mendapat perilaku yang kasar dari suami. Aku sabar dengan berharap mungkin kalau dia sudah mau marah aku coba menjauh. Aku mencoba meng-adjust diriku sendiri yang penting dia setia,” tuturnya.

“Jadi sudah sampai di tahap nggak apa-apa dia kalau marah emosinya mukul, bisa menghindar yang penting dia setia?” tanya Feni Rose yang dibenarkan oleh Nindy.

nindy-ayunda-laporkan-askara-parasady-harsono-ke-polisi-pada-desember-2020 tribun
Foto : Kolase Nindy Ayunda dan Aksara (tribunnews.com)
Perselingkuhan

Baca juga:   Gagal Rujuk Dengan Gisel, Gading Martin Diisukan Segera Nikahi Enzy Storia

Tapi pada 2018, ia malah mendapati suami tercintanya berselingkuh. Sulit bagi Nindy Ayunda untuk menerima kenyataan itu.

“Yang penting setia. Tapi di 20218 aku menemukan sesuatu hal yang membuat aku drop. Kalau sudah perselingkuhan mau bentuknya apa pun itu tetap saja perselingkuhan,” ia mengakhiri.

Artikel ini telah tayang di Liputan6.com dengan judul Nindy Ayunda Ungkap Rela Dipukuli Suami Asal Tak Diselingkuhi
https://www.liputan6.com/showbiz/read/4506451/nindy-ayunda-ungkap-rela-dipukuli-suami-asal-tak-diselingkuhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.