Hilda Vitria Sebut Billy Hanya Teman, Apakah Pertanda Peluang Amanda Terbuka?

oleh -126 Dilihat
kolase Hilda Billy Amanda (tribunnews.com)

JAKARTA – Para pecinta sinetron Ikatan Cinta mungkin bisa sedikit lega. Bukan terkait kelanjutan cerita tontonan sejuta umat ini. Melainkan terkait kisah percintaan pemeran idolanya yakni Amanda Manopo.

Pasca dihebohkan putus dengan kekasihnya, Billy Syahputra, ditambah lagi kabar sang mantan mulai dekat dengan kekasih lamanya, tersiar kabar pengakuan wanita yang digosipkan menyambung tali percintaan yakni Hilda Vitria.

Dimana Hilda mengakui kalau dirinya dan Billy hanya teman dekat, akankah ini pertanda Bang Billy akan dan Amanda bisa kembali memadu kasih?

amanda-manopo-dicap-pelakor-billy-syahputra-geram-TXIjXTQQt5 okezone
Foto : Billy Amanda (okezone.com)

Hilda Vitria baru saja dipertemukan dengan Billy Syahputra di salah satu acara televisi swasta. Dia tak mau banyak berkomentar tentang momen pertemuan dengan sang mantan kekasih itu.

“Enggak apa-apa, ini kan syuting saja,” ujar Hilda di kawasan Mampang, Jakarta, 15 Maret 2021.

Meski begitu, Hilda Vitria juga enggan memberi jawaban pasti tentang kemungkinan mengulang kisah cinta dengan Billy Syahputra.

“No comment, doain saja yang terbaik,” kata dia.

Hilda Vitria hanya menyiratkan bahwa saat ini belum ada hubungan spesial lagi antara dirinya dengan Billy Syahputra. “Enggak lah, kita teman baik,” tuturnya.

hilda-vitria-ungkap-reaksi-saat-ketemu-billy-syahputra-lagi-iWEJgq6MWZ okezone
Foto : Vitria Billy (okezone.com)

Sebagaimana diketahui, Hilda Vitria sempat menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra di 2018. Kisah mereka tak berjalan mulus karena diwarnai konflik dengan Kriss Hatta pada 2019.

Kini dengan rumor kandasnya kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo, isu Hilda Vitria kembali ke pelukan sang presenter ikut naik ke permukaan.

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul Disinggung Soal Balikan dengan Billy Syahputra, Hilda Vitria: Kami Teman Baik

https://celebrity.okezone.com/read/2021/03/16/33/2378712/disinggung-soal-balikan-dengan-billy-syahputra-hilda-vitria-kami-teman-baik

No More Posts Available.

No more pages to load.