Begini Kronologi Kecelakaan Maut Yang Menewaskan Siswa SMP

oleh

JAKARTA – Nayaka (15), pelajar asal Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, merupakan korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi didekat rumahnya.

Diketahui Nayaka (15) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil sedan pada Sabtu 13 Maret 2021

Begini kronologis kecelakaan maut tersebut :

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino menjelaskan, insiden maut ini terjadi pada Sabtu 13 Maret 2021 pukul 17.00 WIB.

ilustrasi-kecelakaan-maut
Foto : ilustrasi kecelakaan

Akibatnya, Nayaka tewas di tempat setelah mengalami luka memar di kepala. “Iya (korban meninggal di lokasi). Jadi saat itu memang yang ke TKP pertama itu Polsek, terus akhirnya kita yang datang (mengambil alih) ke TKP.

Sugino menuturkan, kejadian ini berawal saat korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor polisi AG 5080 HC melintas di jalan masuk Dusun Ringinrejo, Desa Gondanglegi, Kecamatan Prambon, Nganjuk, dari arah barat ke timur.

Baca juga:   SGR Rayakan HUT Ketum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh di Panti Asuhan

Secara bersamaan muncul sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi AG 4918 DN yang dikendarai Hendra (17), pelajar yang juga berasal dari Prambon. Nayaka kaget dengan munculnya sepeda motor tersebut. Akibatnya, sepeda motor yang dikendarainya oleng ke kanan dan menabrak mobil sedan Nissan bernomor AG 1340 WN yang berjalan dari arah timur ke barat.

21-2-2021-kecelakaan-sejoli-pengantin-baru-tewas-ditabrak-truk
foto: ilustrasi kecelakaan

Mobil Sedan itu dikendarai Bisri Mustopa (39) yang juga berasal dari Prambon. “Karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah laka lantas.

Kemudian korban (Nayaka) dibawa ke RS (Muhammadiyah) Ahmad Dahlan Kediri untuk mendapatkan perawatan dan dimintakan VER,” ujar Sugino.

Ia pun mengimbau masyarakat yang memiliki anak belum cukup umur untuk melarang anaknya mengendarai kendaraan bermotor. Sebab, hal tersebut membahayakan nyawa si anak dan pengendara lainnya. “Silakan untuk orang tua yang mungkin (punya anak) belum cukup umur, silakan (melarang anaknya) jangan mengendarai kendaraan bermotor yang mengakibatkan (kecelakaan) seperti itu,” pinta dia.

Baca juga:   Ramalan Zodiak Asmara Hari ini, Sabtu 10 April 2021, Ada Yang Akan Jatuh Cinta

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Kecelakaan Maut di Nganjuk, Pelajar SMP Tewas Setelah Menabrak Sedan”

https://regional.kompas.com/read/2021/03/14/084605278/kecelakaan-maut-di-nganjuk-pelajar-smp-tewas-setelah-menabrak-sedan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *