Chef Renatta, Ezra Walian dan Persib Bandung Ada Apa Ya?

oleh -223 Dilihat
Kolase chef Renatta Moeloek (tribunnews.com)

JAKARTA – Pesona chef cantik Renatta Moeloek tidak hanya mempesona saat bertindak sebagai juri di ajang masak-memasak. Melainkan juga sering membuat mata kaum Adam tertuju pada paras wanita yang juga menghiasi tubuhnya dengan beberapa tato.

Berbicara sepak bola, apa hubungannya chef Renatta dengan klub kebanggaan Maung Bandung?

Persib Bandung memperingati hari jadinya ke-88, Minggu kemarin. Peringatan hari ulang tahun klub Liga 1 ini dirayakan secara sederhana mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan akibat pandemi Covid-19.

chef-renatta-juri-master-chef-indonesia tribunnews
Foto : Chef renatta Moeloek (tribunnews.com)

Hari jadi klub berjuluk Maung Bandung ini, tentu mendapat perhatian dari manajemen, pemain dan ofisial termasuk Bobotoh atau suporter setia Persib.

Bahkan, kemarin, jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seperti Zaenuri Hasyim, Umuh Muchtar, dan Kuswara S Taryono, para pemain, pelatih hingga ofisial menggelar syukuran tiup lilin dan potong tumpeng.

Tak hanya itu, perhatian dan apresiasi juga diungkapkan lewat ucapan selamat dan kalimat penyemangat Partisipasi ini tidak hanya disampaikan pemain dan atlet, tapi juga dari kalangan artis.

Ungkapan mereka diunggah di media sosial Instagram situs resmi Persib. Menariknya, dalam video tersebut muncul sosok artis yang kerap mengundang sorotan publik, yakni Chef Renatta Moeloek.

Pemilik nama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek itu adalah salah satu juri di ajang pencarian bakat memasak di salah satu program stasiun televisi swasta.

“Semoga semangat terus dan menang bersama.” demikian pesan singkat wanita kelahiran 17 Maret 1994 tersebut.

Undang Perhatian

Kemunculan Chef Renatta Moeloek mengenakan kaos seperti jersey Persib sontak mengundang perhatian Netizen. Komentar mereka pun sangat beragam.

“harta, tahta, Renata” tulis @liga1talk. Namun ada juga yang mempertanyakan kehadiran pemilik nama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek itu. “di Persib posisinya apa min? serius nanya” tanya pemilik akun @priyanto33.

Selain Chef Renatta, ucapan selamat juga disampaikan penyanyi Andy/Rif. “Hebat…sehebat cintaku padamu!” katanya. Bukan dia saja, penyanyi ternama asal Kota Bandung, Doel Sumbang” juga ikut menyampaikan ucapan selamat. “Pokoknya mah Persib jangan ngeper ngadu nasib.”

Ezra Walian

ezra walian pikiran rakyat
Foto : Ezra Walian (PikiranRakyat.com)

Sementara itu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Persib secara resmi mengumumkan perekrutan Ezra Walian melalui unggahan di akun media sosial klub, Minggu (14/3/2021).

“Wilujeng Tepang Taun ke-88 Persib. Sampai Jumpa di Bandung,” kata Ezra Walian dalam video yang diunggah di akun Instagram @persib.

Senang Hati

Selain unggahan resmi klub, agensi pemain yang dikelola mantan pemain Persib Sergio van Dijk, Tevreden Group, juga menyatakan Ezra resmi berkostum biru.

“Tevreden Group dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah berhasil menutup kesepakatan Ezra Walian dengan klub Indonesia Liga 1, Persib Bandung,” kata Van Dijk di akun Instagramnya @serginhovandijk.

Artikel ini telah tayang di liputan6.com dengan judul Muncul di Akun Instagram Persib, Penampilan Chef Renatta Bikin Riuh Netizen

 

https://www.liputan6.com/bola/read/4506231/muncul-di-akun-instagram-persib-penampilan-chef-renatta-bikin-riuh-netizen

No More Posts Available.

No more pages to load.