AKP Ristam Pakaya Resmi Jabat Kapolsek Tabsel

oleh -132 Dilihat
Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK ketika memimpin serah terimah jabatan di lingkup Mapolres Sangihe, Sabtu (13/03/2021).

TAHUNA-Rotasi kembali terjadi di jajaran Mapolres Sangihe. Dimana Sabtu (13/03/2021) akhir pekan lalu Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK memimpin pelaksanaan rotasi sekaligus serah terimah jabatan di lingkup Polres Sangihe.

Dimana dalam rotasi dan serah terimah jabatan tersebut tiga jabatan masing-masing Kasat Sabhara dari Itu Djohny Walangitan, SE kepada AKP Ferdy J Palengkehu, Kapolsek Tabukan Utara dari Itu Yus Tomph, SH kepada Iptu Dicky R. Onthoni, SH dan Kapolsek Tabukan Selatan dari Iptu Parlindungan Aritonang kepada AKP Ristam Pakaya, SE.
Susetyodalam sambutannya mengatakan mutasi personil merupakan hal yang penting dan perlu dilakukan, karena langkah tersebut menunjukan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil menuju Polri yang Profesional. “Dengan adanya mutasi ini diharapkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat dapat lebih terjaga dan ditingkatkan. Sebab penilaian bagi setiap personel Polri terus akan dilakukan. Jadilah pengayom masyarakat yang baik”, singkat Susetyo.

Serah terima jabatan tersebut turut dihadiri Waka Polres Sangihe KOMPOL Ferry Manoppo, PJU dan Perwira Polres Sangihe.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.