Hadir Bareng juri Idol, Ini Pesan Bunda Maia untuk Atta Aurel

oleh
Bunda Maia saat menghadiri lamaran Atta Aurel (okezone.com)

JAKARTA – Dari deretan undangan yang hadir dalam lamaran Atta dan Aurel, salah satunya yakni Maia Estianty.

Rekan sekerja Anang Hermansyah dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini ternyata memberikan perhatian tersendiri bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan menikah pada 3 April 2021. Dia pun memberikan pesan kepada keduanya untuk selalu bersabar dalam menjalani pernikahan di usia muda.

Terlebih dirinya pun berharap keduanya tidak mengikuti jejaknya yang sempat gagal dalam pernikahan.

“Yang pasti dalam pernikahan muda itu harus sabarnya berlipat ya, karena egonya dan emosinya tinggi. Jangan kaya Tante Maia deh, cerai,” tutur Maia ketika menghadiri lamaran Atta-Aurel seperti dikutip dari tayangan di RCTI, Minggu (13/3/2021).

beri-pesan-ke-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-maia-estianty-jangan-cerai-seperti-tante-B2DAL5IMlk
Foto : Bunda Maia bersama juri Idol saat menghadiri lamaran Atta Aurel (okezone.com)

Menurutnya, Aurel harus memaklumi ketika Atta dekat dengan wanita lain. Namun yang pasti masih dalam kategori teman atau rekan kerja.

Baca juga:   Brisia Jodie Hilang Kesabaran Dihina Haters

‘Kalau buat Atta, tahan hati kalau ada godaan karena masih muda banyak wanita di luar sana yang masih menggoda, tahan-tahan hati ya,” imbuhnya.

Melihat momen lamaran Atta dan Aurel, Maia pun mengaku bisa membayangkan bagaimana ketika anaknya menikah kelak. Dia mengaku akan menangis ketika saat tersebut tiba.

hot-gosip-lamaran-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-hingga-vicky-prasetyo-resmi-nikahi-kalina-oktarani-p83anGcKRP
Foto : Lamaran Atta Aurel (okezone.com)

“Bisa terbayang banget waktu anak aku ke luar negeri aja lepas ke asrama aja tuh nangis apalagi nikah ya. Walaupun cowok tapi aku nangis,” katanya.

Maia Estianty diketahui menikah dengan Ahmad Dhani pada 17 November 1996. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak laki-laki yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Sayang pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Keduanya memilih untuk bercerai pada 23 September 2008.
Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul Beri Pesan ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Maia Estianty: Jangan Cerai Seperti Tante
https://celebrity.okezone.com/read/2021/03/14/33/2377419/beri-pesan-ke-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-maia-estianty-jangan-cerai-seperti-tante

Baca juga:   Jelang Lamaran Atta Aurel, Krisdayanti Posting Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *