Berhubungan Badan Dengan Orang Lain Dalam Mimpi, Ini Artinya.

oleh -435 Dilihat

JAKARTA – Mimpi, adalah hal yang pernah, dan pasti terjadi pada setiap orang.

Berbagai jenis mimpi pasti pernah qt rasakan, tetapi apakah qt mengetahui makna dan arti dari mimpi qt sendiri? prtanda baik atau burukkah?

Lantas bagaimana jika kita mimpi berhubungan badan dengan suami orang?

Berikut tafsir mimpi lengkap, arti mimpi berhubungan badan dengan suami orang, hingga mimpi berhubungan intim dengan pimpinan, sahabat, atau dengan mantan.

Tak sedikit orang ketika bangun tidur melongo dan tertegun teringat kejadian semalam, mimpi aneh-aneh.

Misalnya mimpi berhubungan badan dengan suami orang, atau berhubungan seks dengan bos atau pimpinan, sahabat, bahkan dengan artis.

gambar-ilustrasi-mimpi-buruk
foto:ilustrasi mimpi
Bingung kan, apa sih artinya semua ini? Apakah itu pertanda buruk atau malah pertanda baik?

Berikut arti mimpi berhubungan badan dengan teman kerja atau mimpi berhubungan badan dengan orang lain, dan penjelasan mimpi berhubungan badan dengan mantan.

Dalam mimpi, ada banyak hal yang muncul tanpa kita duga, salah satunya jika Anda bermimpi berhubungan badan dengan orang yang tidak seharusnya.

Biasanya perasaan tidak nyaman setelah mimpi akan muncul, namun Anda tidak perlu terlalu khawatir. Mimpi yang kita alami saat tidur bisa bermakna banyak hal.

 

Menurut teori Signmund Freud, mimpi adalah gerbang menuju keinginan bawah sadar kita.

Meskipun tidak selalu seperti itu, banyak mimpi dapat memiliki makna yang lebih dalam, terutama yang melibatkan seks.

Namun, tidak selalu mudah untuk mengungkap secara tepat apa makna mimpi apakah memang sebuah pertanda atau itu hanya sekadar bunga tidur.
Dilansir Grid.ID berjudul ‘Membongkar 10 Mimpi Seks Beserta Maknanya di Kehidupan Nyata, Ssst.. Salah Satunya Mimpi Bersama Mantan Loh!’, berikut ini beberapa jenis mimpi seks yang sering dialami dan maknanya:

1. Berhubungan seks dengan orang asing

Ahli tafsir mimpi, Loewenberg menyebut ini dengan “mimpi pecinta misteri”, dan itu bukan berarti kamu ingin berselingkuh atau menginginkan lebih banyak gairah seksual dalam hidupmu.
“Hal yang harus kamu ingat ketika mencari tahu makna mimpi adalah segala sesuatu dan semua orang dalam mimpi menunjukan simbol beberapa bagian diri atau sesuatu yang mempengaruhi diri,” kata Loewenberg.

Jadi, bermimpi berhubungan seks dengan orang yang tidak dikenal, baik pria maupun wanita adalah mewakili kualitas yang terkait dengan gender itu.

“Misalnya, seks dengan pria tak dikenal adalah tentang mengambil peran atau sikap yang lebih tegas. Seks dengan wanita asing mungkin menggambarkan ciri kepribadian para wanita yaitu belas kasih, sensitif, dan kemampuan mengasuh,” katanya.

2. mimpi berhubungan badan dengan rekan kerja atau bos

Walaupun mimpi-mimpi ini dapat membuat sangat tidak nyaman di tempat kerja pada hari berikutnya, mimpi ini menunjukkan tentang apa yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan diri.

“Mimpi tentang bos biasanya memiliki makna tentang mengambil peran otoritatif, pengambilan keputusan,” Kata Loewenberg.

Sementara itu mimpi bercinta dengan rekan kerja sedikit lebih sulit dicari maknanya.
Tergantung pada reaksimu pada mimpi itu.

Jika mimpi itu membuat jantungmu berdetak lebih kencang dan grogi, mungkin kamu sebenarnya naksir si dia.

Tetapi jika mengingat mimpi itu menimbulkan reaksi kesal, maka maknanya sama dengan semua mimpi seks lainnya.
Tergantung pada kualitas yang dimiliki oleh rekan kerja itu.

Misalnya jika tokoh dalam mimpimu itu adalah rekan kerja yang humoris di kantor, mungkin sebenarnya kamu diam-diam berharap punya sifat sepertinya yang ramah dan banyak teman karena selalu membuat suasana jadi ramai.

3. Mimpi selingkuh

Menurut Loewenberg, mimpi selingkuh adalah mimpi seks yang paling umum.

Terdapat 2 cara untuk memecah makna mimpi perselingkuhan.

Pertama, jika pasangan pernah menipu kamu di masa lalu, dan yang kedua, jika pasangan tidak berbohong.

“Jika ada perselingkuhan di masa lalu, maka mimpi-mimpi ini mencerminkan ketidakpercayaan atau rasa bersalah yang masih ada. Tetapi jika tidak ada perselingkuhan di masa lalu, dan mimpi ini muncul di bawah sadar, maka kamu perlu mencari tahu apa yang membuat kamu merasa seperti orang ketiga dalam hubungan,” katanya.
4. mimpi berhubungan badan dengan selebriti

Jika kamu bermimpi bercinta dengan selebriti yang memang idolamu, maka tak perlu ada yang dijelaskan lagi.

Kamu memang sudah lama bermimpi bisa dekat dengannya.
Nah, bagaimana jika selebriti itu sama sekali bukan idolamu alias random saja, pasti ada alasan di baliknya.

Ada selebriti dalam mimpi kita seringkali menunjukkan bahwa ada sebagian dari diri kita yang menginginkan pengakuan dan apresiasi.

5. mimpi berhubungan intim di depan umum

Mirip dengan mimpi berhubungan seks dengan rekan kerja, interpretasi dari mimpi ini semua tergantung pada bagaimana kamu menanggapinya.

Jika kamu menikmati mimpi ini, “Ini bisa berarti kamu ingin orang melihat kamu sebagai pasangan yang menarik dan ingin memamerkan hubungan kamu,” jelas Carole Lieberman, MD, seorang psikiater dan pakar analisis mimpi.

Namun, jika kamu merasa malu, ini bisa berarti kamu takut ‘terbuka’ seperti halnya jika kamu merenungkan atau benar-benar berselingkuh.

6. mimpi berhubungan badan dengan banyak orang

Menurut Jillene Seiver, PhD, yang mengajarkan seksualitas manusia kepada mahasiswa selama lebih dari 25 tahun, mimpi ini adalah salah satu dari mimpi yang menunjukkan apa adanya.

“Mungkin kamu benar-benar memikirkan dan mempertimbangkan hal itu dalam kehidupan sehari-hari, jadi mimpi itu mungkin menjadi tidak simbolis.

Atau mungkin saja si pemimpi ingin menjelajahi variasi, atau ingin mengekspresikan aspek dirinya bahwa dia tidak merasa nyaman berekspresi dalam kehidupannya,” ujarnya.

Ketika kamu terbangun dari tidur, beruntunglah memiliki mimpi seks.

Bukan cuma karena itu adalah cara yang menyenangkan untuk memulai hari.

Lewat mimpi itu, kamu bisa mengetahui apa yang kamu inginkan, dan ketika terbangun, kamu bisa keluar dan mengubah mimpi-mimpi itu atau makna yang dalam dari mimpi itu menjadi kenyataan.

download (3)

7. mimpi berhubungan intim dengan mantan

“Mantan yang paling sering kita impikan adalah cinta pertama kita,” jelas Lauri Loewenberg, seorang Analis Mimpi bersertifikat yang menganalisis dan meneliti lebih dari 75.000 mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Mimpi bercinta dengan mantan bukan berarti kamu diam-diam merindukannya.

Bahkan sebenarnya mimpi ini bukan berarti tentang mantan.

“Mimpi itu lebih tentang apa yang mereka wakili: cinta pertama, kegembiraan, gairah, diinginkan, selalu ingin bersama, semua hal indah yang membuat kamu merasa hidup,” kata Loewenberg.

Ia menjelaskan, jika kamu memperhatikan apa yang terjadi dalam hidup kamu, khususnya hubungan romantis yang kamu jalani sekarang, hubunganmu mungkin sedang dalam fase datar atau membosankan.

“Ini adalah cara bawah sadar menyadarkan kita. Bahwa kita masih diinginkan, masih membutuhkan perasaan ini. Ayo, buat hubungan sekarang lebih bergairah lagi,” katanya.

8. Mimpi mencapai orgasme

Diwartakan Suar.id (8/6/2019), saat kamu mengalami mimpi berhubungan intim hingga mencapai orgasme, mimpi ini merupakan sebuah pertanda.

Pertanda yang dimaksut adalah sesuatu yang menarik akan terjadi di kehidupan kamu nantinya.

Arti lain mimpi ini adalah kehidupan sensualitasmu perlu ditingkatkan.

9. Mimpi jadi lesbian

Mungkin mimpi ini membuat kamu merasa tidak nyaman, namun bukan berarti kamu menjadi lesbian.

Mimpi ini sebenarnya memiliki arti bahwa kamu adalah seorang perempuan yang percaya diri.

Tapi sayangnya kepercayaan diri ini terlalu berlebihan hingga menyebabkan kamu terobsesi dengan diri sendiri.

10. mimpi berhubungan intim dengan sahabat atau suami orang lain

Terakhir, mimpi berhubungan seks dengan sahabat atau suami orang lain.

Mimpi ini bukan berarti kamu memiliki rasa suka dengan sahabat ataupun suami orang.

Mimpi ini hanyalah wujud dari rasa penasaran mengenai kehidupan seks yang dialami pasangan tersebut.

Arti lain mimpi ini juga dapat diartikan sebagai keinginan kamu untuk mendapatkan kehangatan seksual dari pasangan.

Itulah 10 mimpi tentang seks beserta maknanya.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Tafsir Mimpi Berhubungan Badan dengan Suami Orang, Pertanda Buruk atau Pertanda Baik?

https://bogor.tribunnews.com/2021/02/24/tafsir-mimpi-berhubungan-badan-dengan-suami-orang-pertanda-buruk-atau-pertanda-baik?page=4.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.