Jelang Lamaran Atta Aurel, Krisdayanti Posting Ini

oleh -360 Dilihat
Kolase Krisdayanti - Aurel Hermansyah (tribunnews.com)

JAKARTA – Setiap orang tua tentunya memiliki kesan berarti, kala buah hatinya akan segera menapaki kehidupan baru, yakni berkeluarga.

Apalagi bagi seorang ibu yang anak kandungnya perempuan akan segera melangsungkan perkawinan.

Selain harapan rumah tangga berjalan baik, tentunya sangat menginginkan bisa berkontribusi dalam persiapan momentum spesial dalam kehidupan.

Menjelang penantian salah satu pernikahan yang dinanti jagat nusantara tahun ini, terdapat info terbaru mengenai salah satu diva Indonesia yakni Krisdayanti.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memulai prosesi pernikahan mereka dengan lamaran, Sabtu (13/3/2021) hari ini.

Menjelang lamaran, ibu kandung dari Aurel Hermansyah, Krisdayanti memberi doa motivasi untuk putrinya.

postingan Ig Krisdayanti matamata
Foto : Postingan Krisdayanti (MataMata.com)
Dalam postingan terbarunya, Krisdayanti menampilkan foto anak-anaknya saat kecil.
Terlihat tampak foto Aurel di bagian kiri atas. Secara berurutan ada pula foto adik-adiknya yakni Azriel Hermansyah (kanan atas), Amora (kanan bawah) dan Kellen (kiri bawah).

“Anak-anakku,” tulis Krisdayanti di caption foto tersebut, Sabtu, (13/3/2021).

krisdayanti-tidak-izinkan-aurel-nikah-muda tribunnews
Foto : kolase Krisdayanti dan Aurel – Atta (tribunnews.com)
Selain itu, mantan istri Anang Hermansyah ini memberi doa motivasi dan doa penenang hati untuk putrinya jelang proses lamaran yang dilaksanakan hari ini.

“Wahai yang melepaskan kesulitan orang-orang yang menderita. Wahai yang membebaskan masalah orang-orang yang bersedih. Wahai yang meberi rezeki anak-anak kecil,” tulisnya di Instagram Story.

“Doa penenang hati. Ya Allah Limpahkanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad. Demi kebenaran Yasin dan Alquran yang bijaksana,” tambahnya.
Krisdayanti juga meminta dukungan dan doa untuk dilancarkannya proses lamaran putri sulungnya tersebut.

Proses lamaran Aurel dan Atta akan dilaksanakan hari ini dan dapat disaksikan langsung di stasiun televisi RCTI pukul 13.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jelang Lamaran Putrinya, Krisdayanti Panjatkan Doa dan Unggah Foto Aurel Kecil

https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/13/jelang-lamaran-putrinya-krisdayanti-panjatkan-doa-dan-unggah-foto-aurel-kecil.

No More Posts Available.

No more pages to load.