Wolff Ajak ASN Jadi Ujung Tombak Perangi Narkoba Di Sangihe

oleh
Sekda Sangihe Melancthon H Wolff (Kanan) ketika memberikan sambutan dalam pelaksanaan kegiatan sosialiasi pencegahan Narkoba.

TAHUNA– Sekretaris Daerah Sangihe Melancthon H Wolff mengajak seluruh komponen Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Sangihe untuk menjadi ujung tombak dalam memerangi Narkoba.

Hal ini diungkapkan Wolff ketika membuka pelaksanaan Rapat Pemetaan Kelompok Sasaran di Instansi Pemerintah Daerah dalam rangka Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba yang digelar Kantor Badan Narkotika Nasonal Kabupaten Kepulauan Sangihe Selasa (09/03/2021) di Hotel Tahuna.

Menurutnya, maraknya peredaran Narkoba di tengah masyarakat memerlukan keseriusan Pemerintah dan Elemen masyarakat tak terkecuali peran ASN dalam memerangi dan mencegah maraknya peredaran Narkoba di tengah Masyarakat dan Generasi muda.

“Memang di kabupaten Kepulauan Sangihe masih 0 persen pengguna Narkoba namun jangan terlena tetap waspada tingkatkan pengawasan baik dilingkungan tempat kerja maupun di tengah masyarakat”, jelaes Wolff.

Lebih lanjut ia mengatakan peran Pemerintah Daerah tentu dalam upaya pencegahan maupun peredaran Narkoba di kabupaten Kepulauan Sangihe tetap besinergi dengan Kepolisian Resort Sangihe, TNI Para Camat Lurah dan Kapitalaung memerangi Narkoba, karena itu di harapkan pula Peranan Aparatur Sipil Negara mampu mendeteksi peredaran Narkoba ditengah masyarakat maupun di tempat kerja dan dimana seorang ASN berdomisili.

Baca juga:   Hebohkan Warga Kampung Hiung, Muklas Madelu Ditemukan Membusuk

Narkoba adalah musuh Negara perusak masa depan Gerenasi Bangsa dan Negara.
Harus diberantas.

“Mari kita bersama perangi dan berantas Narkoba di Kabupaten Sangihe yang kita cintai ini. Sehingga masa depan generasi kita terbebas dari Narkoba”, imbuh Wolff.

Hajatan ini sendiri turut dihadiri Pejabat Eselon III & IV dilingkunan BNN Kabupaten Kepulauan Sangihe dan OPD terkait.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *