Pemkab Minsel Gelar Penyerahan SK PPPK Kepada 38 Lulusan Seleksi Tahun 2019

oleh -480 Dilihat

MINSEL – PemerintahKabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar acara penyerahan petikan SK kepada 38 orang yang telah dinyatakan lolos seleksi Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari formasi Pemkab Minsel tahun 2019.

Penyerahan petikan SK tersebut diserahkan oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH yang didampingi oleh Wakil Bupati Minsel Pdt.Petra Yanni Rembang, M.Th, yang digelar di Waleta Kantor Bupati Pemkab Minsel pada, Rabu (10/3/2021)

FB_IMG_16154279973898092Bupati FDW juga melantik dua pejabat fungsional yakni pengawas penyelenggara urusan Pemerintah Daerah. Kedua pengawas yang bertugas di Inspektorat Kabupaten Minsel tersebut, masing-masing Christien Rorimpandey, SH sebagai pengawas muda, dan Sammy Sendow, S.Sos sebagai pengawas madya.

Dalam sambutannya, Bupati FDW mengharapkan, para pegawai dan pengawas yang telah mengantongi SK dan sudah dilantik dapat mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

FB_IMG_16154279693374921

“Kalian patut bersyukur sekaligus bangga. Karena kalian adalah angkatan pertama P3K yang direkrut secara nasional dan lolos tahapan seleksi yang sangat ketat,” tuturnya.

Kepada ke-38 P3K dan dua pejabat fungsional tersebut, Bupati FDW juga mengingatkan, agar memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi, serta menjaga komitmen dan moralitas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat

FB_IMG_16154279754550865“Terus tingkatkan pengetahuan, wawasan, kapasitas dan kapabilitas serta profesionalitas kerja. Selain itu, milikilah dedikasi yang tinggi dan loyalitas terhadap pemimpin anda,” imbaunya sembari mengajak untuk bersama-sama mewujudkan visi Minsel Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th, Sekretaris Daerah (Sekda) Denny Kaawoan, SE, M.Si, Asisten I Franky Tangkere, SP, M.Si, Plt Kepala Inspektorat Kabupaten Minsel, Hendra Pandeynuwu, SE.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.