FDW-PYR Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minsel

oleh -202 Dilihat

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang,M.Th, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel, yang bertempat di Ruang di Ruang Sidang Kantor DPRD Minsel pada Rabu, (10/3/2021).

Rapat ini diselenggarakan oleh DPRD Kabupaten Minahasa Selatan yang juga mengikuti jalannya pelaksanaan Rapat dimaksud, yakni Pimpinan, Ketua Jenny Johanna Tumbuan, SE, Wakil Ketua Stevanus D.N. Lumowa, SE, Wakil Ketua Paulman S. Runtuwene, ST, dan para Anggota DPRD Kabuapten Minahasa Selatan.

Adapun Rapat Paripurna tersebut dalam rangka penyampaian pokok-pokok pikiran DPRD, serta pembicaraan tingkat ke satu terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan tentang perubahan Peraturan Daerah No.3 tahun 2014 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kabuapten Minahasa Selatan Tahun 2014-2034, Penyelenggaraan Kearsipan, Pengelolaan Barang Milik Daerah, dan Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian COVID 19.

Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut, Forkopimda Kabupaten Minsel, bersama jajarannya Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.