Tersandung Kasus Korupsi Zaskia dan Shireen Sungkar Enggan Jenguk Sang Ayah Dipenjara

oleh
Mark Sungkar

JAKARTA – Akibat tersandung kasus korupsi, aktor senior Mark Sungkar terpaksa harus menjalani kehidupan sebagai tahanan

Saat ini, ia pun terhitung sudah 20 hari, harus merasakan dinginnya kehidupan dibalik jeruji besi

Diketahui, ayah kandung Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tersebut terlibat kasus dugaan korupsi penggelapan dana pelatnas Triatlon tahun 2018.

mark-sungkar-didakwa-perkaya-diri-rp-399-juta-terkait-dana-platnas-triathlon_169
Foto : Mark Sungkar usai mengikuti persidangan

Namun, Mark Sungkar baru mendekam di penjara setelah berkas perkara di Polda Metro Jaya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

“Saya kurang tau pastinya, tapi sudah 20 hari ditahan di Polda Metro Jaya. Dia jadi tahanan kejaksaan dan hakim Pengadilan Tipikor Jakarta,” kata kuasa hukum Mark Sungkar, ketika ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Selama 20 hari di penjara, diakui Fahri kalau pria berusia 72 tahun itu sering dibesuk hanya dengan istrinya saja, Santi Asoka Mala.

Baca juga:   Masih Ingat Pemain Gerhana Ini? Sudah Menikah dan Jadi Pendeta, Begini Penampilannya Sekarang

“Istrinya sering besuk. Setiap besuk di tahanan Polda Metro Jaya, ya dia memenuhi kebutuhan pak Mark didalam penjara,” ucapnya.

“Tapi istrinya tidak bisa hadir ke sidang. Karena dia menjadi saksi dalam kasus ini,” sambungnya.

Fahri menyebut kalau anak Mark Sungkar dari Fanny Bauty, yakni Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar belum pernah membesuk sama sekali ke Polda Metro Jaya.

“Anak-anak lewat saya biasanya. Karena mungkin Zaskia Sungkar lagi hamil besar dan pertimbangan khusus jadi lewat kuasa hukum. Saya rasa engga masalah,” jelasnya.

Meski tidak pernah besuk Mark selama didalam penjara, Fahri menegaskan kalau Zaskia dan Shireen tetap memberikan support untuk ayahnya.

zaskia-sungkar-dan-shireen-sungkar
Foto : Zaskia dan Shireen Sungkar

“Anak-anaknya pak Mark (Zaskia dan Shireen) itu sering kasih amanat ke saya sebagai kuasa hukum meminta pak Mark tabah dalam menghadapi cobaan ini, dan konsentrasi menghadapi proses hukum,” katanya.

Baca juga:   Atta dan Aurel Menikmati Malam Pertama di Bekas Kamar Raja Salman, Kacanya Anti Peluru

Fahri menilai selama proses hukum bergulir dari penyidik sampai ke Pengadilan, Mark Sungkar sangat bertanggungjawab menghadapi kasusnya.

“Pak Mark bertanggung jawab ya, dan dia orang baik. Dia tegar menghadapi cobaan ini walaupun kondisi fisik tidak memungkinkan,” ujar Fahri Bachmid. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Zaskia dan Shireen Sungkar Tak Pernah Besuk Ayahnya di Penjara yang Tersandung Kasus Korupsi

https://wartakota.tribunnews.com/2021/03/09/zaskia-dan-shireen-sungkar-tak-pernah-besuk-ayahnya-di-penjara-yang-tersandung-kasus-korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.