Respon Cepat Team Totosik, Kapolres Tomohon: Warga Sebut Kondusivitas Terjamin

oleh -93 Dilihat
TOMOHON-Kehadiran Team Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik bentukan Polres Tomohon mendapat apresiasi dari banyak kalangan masyarakat di wilayah hukum Polres Tomohon
Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH menuturkan, Team URC Totosik dari laporan yang diterimanya telah memberi manfaat besar bagi masyarakat Kota Tomohon, Kecamatan Sonder bahkan Tombariri yang adalah wilayah administratif Kabupaten Minahasa.
“Alhasil, secara umum Kota Tomohon bisa kondusif seperti sekarang ini,” ujar perwira menengah Polri dengan dua bunga melati di pundak ini.
IMG_20210306_210437_copy_632x767
Lanjut Kapolres Bambang AG, keberadaan Team URC Totosik dalam rangka lebih cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Sejalan dengan kebijakan Kapolri untuk respon cepat menangani situasi Kamtibmas di masyarakat,” imbuhnya.
Terkait kasus percobaan penipuan disertai pencatutan nama pejabat Polri, Kapolres Bambang AG mengapresiasi langkah korban.
“Jika diperhadapkan dengan kondisi tersebut, masyarakat jangan panik dan tetap berpikir logis. Bagus sekali kemarin masyarakat ketika dapat masalah dengan cepat menghubungi Polres Tomohon supaya kami segera turun mendatangi lokasi,” tandas Kapolres Bambang AG, yang juga turut mengapresiasi Tim Cekal Resmob.
(vhp)

No More Posts Available.

No more pages to load.