kaesang Masih Sayang, ini Prediksi Denny Darko

oleh

JAKARTA РDi duga karena orang ketiga, kisah cinta Kesang Pangarep dan Felicia Tissue kandas di tengah jalan.

Hubungan keduanya pun menuai banyak polemik warganet,karna menyeret nama Presiden Joko widodo (Jokowi) ayah Kaesang Pangarep.

Lantas bagaimana tanggapan Denny Darko atas persoalan asmara Kaesang dan Felicia Tissue?

Dilansir dari vlog terbarunya pada Selasa (9/3), Denny Darko menjelaskan, persoalan asmara Kaesang Pangarep merupakan hal biasa yang terjadi. Meski demikian, persoalan tak menjadi biasa saja ketika menimpa keluarga Presiden Jokowi.

denny-darko-meramalkan-menggunakan-kartu-tarot-meramal-artis-di-tahun-baru-2020
“Kaesang sebenarnya masih sayang. Dilihat saat dia diwawancara, Kaesang itu memperlihatkan rasa sayangnya walaupun sudah menunjukkan foto sama Nadya. Ini wajar kok, dia kan sudah pacaran lima tahun. Nadya harus menerima kalau Kaesang masih sayang,” jelas Denny Darko.

Menurut Denny Darko, putra bungsu Jokowi ini sebenarnya masih berharap besar dengan jalinan asmaranya dengan Felicia Tissue.

“Kaesang masih berharap banget sama Felicia. Tetapi kenapa dia dianggap dighosting? sepertinya itu semua terjadi karena adanya salah sangka,” beber Denny Darko.
Denny menilai, sikap ghosting adik Kahiyang Ayu ini tak berhubungan dengan Felicia Tissue, melainkan dengan keluarga.
“Keduanya itu baik-baik saja, saling mencintai dan menyayangi. Tetapi yang tak sinkron itu keluarganya, lihat saja bapernya Kaesang sehingga dia ada hal yang tak bisa diungkap,” imbuh Denny Darko.

Denny menyatakan, Kaesang Pangarep harus melakukan sinkronisasi jika memang menikah dengan Felicia Tissue.

“Ini bukan cuma tentang mereka, tetapi tentang keluarga. Kaesang sudah mencoba semuanya, dia terlihat emosional saat ceritanya. Kaesang gak bisa apa-apa dan cuma diam,” kata Denny Darko.

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep saat ini menuai perhatian setelah adanya pengakuan mengejutkan dari ibunda Felicia Tissue.

Ibunda Felicia Tissue ini buka suara mengenai tabiat adik bungsu Kahiyang Ayu ini yang menghilang tiba-tiba.

Hingga kemudian, Kaesang Pangarep muncul bersama gadis bernama Nadya Arifta, yang diketahui belakangan merupakan karyawannya.

Baca juga:   Memiliki Keuangan Stabil, Ini 8 Zodiak Yang Beruntung

w644
Putra Presiden Jokowi tampak sedang berbunga-bunga dengan kedekatannya tersebut.
Bahkan, ia terciduk menuliskan kalimat bernada kebahagiaan di laman Twitternya.

Kaesang Pangarep rupanya sempat menuliskan butuh vitamin N agar bahagia.

 

“Banyakin vitamin N supaya lebih hepi,” tulis Kaesang Pangarep pada Selasa (2/3).

Cuitan ini lantas menjadi viral di media sosial seiring pengakuan ibunda Felicia Tissue.
Pengguna Twitter menduga N yang dimaksud merupakan sosok Nadya Arifta.

Selain itu, Kaesang Pangarep juga mengunggah kalimat lainnya yang menunjukkan dirinya berbahagia.
Adik Gibran Rakabuming ini mengatakan kalau baru tahu rasanya bahagia. Kaesang Pangerap mengaku sangat bersyukur.
“Ternyata ini yang namanya bahagia, Alhamdulillah,” papar Kaesang Pangarep pada 4 Maret.

Tak cuma itu, putra bungsu Jokowi ini mengisyaratkan pula jika hidupnya kini lebih berwarna.

“Pagi-pagi ada kegiatan baru yang bikin hepi,” tulisnya.
Isyarat Kaesang Pangarep ini dan munculnya kebersamaan putra Jokowi dan Nadya Arifta memicu reaksi dari keluarga Felicia Tissue.
Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau meradang terhadap Kaesang dan Nadya Arifta.

Meilia Lau tak menyangka hubungan sang putri dengan Kaesang Pangarep yang dibina selama lima tahun berakhir sia-sia.

Terlebih Kaesang Pangarep sudah berjanji akan menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020.

Teman Kuliah Kaesang Buka Suara

Teman semasa kuliah Kaesang Pangarep, Kimberley Neo menuturkan kesaksiannya atas asmara putra Jokowi dan Felicia Tissue.

Kimberley Neo membela sosok Felicia Tissue dan mengaku kecewa terhadap sikap Kaesang Pangarep.

“Aku sangat kecewa atas tindakanmu, kamu harusnya malu atas perlakuanmu dan aku akan membela dia (Felicia, red) sebagai teman, meski dia selama ini menderita dalam diam,” papar Kimberley Neo.

Kimberley Neo menuturkan, betapa teganya Kaesang Pangarep menghilang begitu saja padahal sudah lima tahun merajut asmara dengan Felicia Tissue.

“Selama lima tahun kamu mengencani temanku, membawanya ke luar ke hadapan publik dan membuatnya percaya kalau dia adalah satu-satunya untukmu. Lalu, tanpa alasan, kamu mulai tak memberi kabar seolah-olah dia tak lagi penting dalam hidupmu.”

Baca juga:   Tak Terima Rizieq Shihab Ditangkap, Terduga Teroris Berencana Ledakan SPBU dan Pipa Gas Pengalengan

“Meski kamu memiliki alasan, apa yang membuatmu berpikir kalau kamu punya hak untuk tiba-tiba mengabaikan dia, di mana dia yang selalu ada untukmu selama ini?” kata Kimberley Neo.

Menurut Kimberley, perasaan Felicia Tissue begitu hancur ketika ditinggal begitu saja oleh Kaesang Pangarep.
“Kamu meninggalkan Felicia tanpa ada kejelasan apa yang sebenarnya terjadi. Dan jika itu tidak cukup, dia harus menghadapi putus hubungan ini dengan berbagai pemberitaan. Kamu mematahkan hatinya berkeping-keping.”

“Dia tetap diam dan diam-diam berjuang. Tapi kamu menyakitinya lagi dengan ‘hubungan baru’ tiba-tiba, yang ia ketahui dari berita. Laki-laki macam apa kamu?” beber Kimberley Neo.

Kimberley menegaskan, akan tetap mendukung Felicia Tissue dan keluarganya atas sikap Kaesang Pangarep.

“Ini bukan bagaimana seorang pria dari keluarga bereputasi, atau laki-laki mana pun, harusnya memperlakukan seorang wanita yang begitu setia dan loyal kepadamu selama 5 tahun.”

“Kalau kamu inin putus dengan seorang wanita, katakan padanya secara langsung, beri dia penutupan yang ia butuhkan. Tante Amelia Lau, kita berdiri bersama untuk Felicia,” jelas Kimberley Neo.
Kakak Felicia Tissue Buka Suara

aryl Chew mengaku pihak keluarganya terpaksa membeberkan permasalahannya dengan Kaesang Pangarep di media sosial.

Hal ini lantaran Kaesang Pangarep menghilang tiba-tiba, hingga kemudian terdapat kabar kebersamaan Kaesang dengan wanita lain.

Padahal sebelum menghilang, Kaesang Pangarep telah mengumbar janjinya untuk menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020.

“Tak ada pilihan lain selain menceritakannya di sini karena saya tak bisa lagi melihat adik saya menderita dalam diam,” jelas Daryl Chew dilansir TribunJakarta dari vlog Felicia Tissue pada Senin (8/3).
Menurut Daryl, ia dan keluarganya telah berusaha menghubungi Kaesang Pangarep dan keluarganya namun tak ada respon.

“Percayalah, kami sudah berusaha menghubungi pria itu, kakaknya, iparnya, dan keluarganya, bahkan kepada ayahnya melalui pesan langsung di Instagram tapi tidak ditanggapi,” beber Daryl Chew.

Baca juga:   Arumi Bachsin Selingkuhi Wagub Jatim Emil Dardak ? Berikut Penjelasannya

Daryl menegaskan, sebagai saudara Felicia Tissue sekaligus seorang pria dewasa, ia tak membenarkan perilaku Kaesang Pangarep.

“Tidak ada seorang perempuanpun, tanpa mengenal negara, ras, agama, boleh diperlakukan seperti itu. Perempuan berhak diperlakukan dengan penuh rasa hormat, bermartabat termasuk adik saya tanpa terkecuali,” papar Daryl Chew.
Daryl Chew menyatakan, sosok Kaesang Pangarep yang dicintai adiknya telah berkali-kali meminta restu dari keluarga untuk menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020.

“Pada Januari 2021, dia menghilang setelah memberitahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju,” beber Daryl Chew.

Daryl menyatakan, Felicia Tissue tetap percaya dengan Kaesang Pangarep meski ia tiba-tiba menghilang alias ghosting setelah berjanji akan menikahi.

“Saya menyaksikan dia perempuan kuat. Dia pergi ke gereja sebagai umat Kristen yang taat, ke kuil karena merupakan kepercayaan leluhurnya dan ke masjid karena dia menghormati agama Islam. Semua dia lakukan untuk mendoakan pria itu,” aku Daryl Chew.

Daryl pun memberikan semangatnya kepada Felicia Tissue untuk bangkit dari keterpurukan.

“Untuk adik tercintaku, tetap kuat. Kamu kuat bukan karena kamu tidak takut, tetapi karena kamu terus maju meskipun ada rasa takut.”
“Kami, sebagai keluarga, akan selalu ada untukmu. Tuhan memberkati kita selalu. Felicia akan membuat pernyataan sendiri secepatnya saat ia sudah siap,” imbuh Daryl Chew.

Daryl Chew mengaku kehilangan kata-kata mengenai Felicia tetap mempercayai dan mencintai Kaesang meskipun diperlakukan tidak baik.

“Laki-laki yang ditemui dalam keadaan terendahnya, tak punya apa-apa, yang naik bus bersamanya, dan kencan di akhir pekan. Pria yang memberikan harapan akan menikahinya tapi kemudian menghilang,” terang Daryl Chew.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Prediksi Denny Darko, Kaesang Masih Sayang Felicia Tapi Putus, Asmara Kandas Karena Orang Ketiga?

https://jakarta.tribunnews.com/2021/03/09/prediksi-denny-darko-kaesang-masih-sayang-felicia-tapi-putus-asmara-kandas-karena-orang-ketiga?page=4.
Penulis: Kurniawati Hasjanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *