Resmikan Ruang Laboratorium dan Poliklinik RS Liun Peduli, Gaghana Sebut Perjuangan Pembangunan Ditengah Covid 19

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampinggi Sekretaris Daerah Melantchon H Wolff ketiia foto bersama usai peresnian Laboratorium dan Poliklinik RS Liun Paduli, Sabtu (06/04/2021).

TAHUNA -Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampingi Sekretaris Daerah Herry Wolf, Sabtu (06/94/2021) meresmikan penggunaan resmikan ruang laboratorium dan Poliklinik Rumah Sakit (RS) Pratama Liun Paduli di Kecamatan Tabukan Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Gaghana menyatakan pembangunan fasilitas kesehatan di RS Liun Paduli ini merupakan upaya dan komitmen Pemkab Sangihe dalam pembangunan ditengah pandemi Covid 19.

“Ini adalah salah satu perjuangan yang membuahkan hasil, karena pembangunan ini dikerjakan dimasa pandemi covid-19. Hal ini terjadi karena ada semangat kerja dan kerja sama yang baik. Ruang  Laboratorium dan Poliklinik ini setelah diresmikan maka sudah bisa langsung di pakai untuk pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal”, ungkap Gaghana.

Gaghana menambahkan dirinya sangat berharap kepada seluruh tenaga medis memberikan pelayanan maksimal kepada masyakat. Keinginan saya bagaimana pelayanan optimal, pelayanan tetap nomor satu. Layani pasien dengan sepenuh hati dan penuh kasih. Tidak ada kekosongan petugas medis di Rumah Sakit walaupun itu hari libur.

Baca juga:   Hontong : Masyarakat Juga Wajib Awasi Dandes

“Saya berharap setiap tahun Rumah Sakit Liun Paduli harus terus menunjukkan kinerja yang baik . Mari kita sama sama bergandengan tangan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memajukan Rumah Sakit ini,” imbuh Gaghana.

Hadir pula dalam pelaksanaan peresmian tersebut, Assisten III Pemkab Sangihe Dra Olga Makasidamo, Kadis Kesehatan Dr. Yopy Thungari, Direktur Rumah Sakit Liun Kendage, dr Handry Pasandaran, Direktur RS Liun Peduli dr Polideng Dalawir, Kaban Kesbangpol Frangky Nantingkaseh serta pimpinan OPD dan undangan lainnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *