Karelheinz Senduk Pimpin Perbasi Tomohon 2021-2025

oleh
TOMOHON-Karelheinz Putra Minahasa Senduk terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tomohon periode 2021-2025.
Dalam Musyawarah Kota (Muskot) ini, hadir enam perwakilan klub pemegang suara yaitu Golgotha Toumuung, Siamo Sera, Tim Basket Pemkot Tomohon, Tim Veteran, DBO, Tombulu. Juga pengurus Perbasi periode 2016-2020 dan Pengurus Perbasi Sulut.
Pasca terpilih, Senduk junior ini mengucap syukur dan juga berterima kasih bisa dipercayakan memimpin Perbasi Tomohon ke depan.
“Puji nama Tuhan untuk kepercayaan ini dan terima kasih untuk rekan-rekan semua yang telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya. Mari bersama kita bekerja demi majunya olahraga bola basket di Kota Tomohon, sekaligus bersinergi dengan pemerintah yang ada untuk kemajuan kita bersama,” terang Arel Senduk.
Ketua Harian Perbasi Sulut Clay Dondokambey SSTP MSi berharap, kepengurusan yang akan terpilih dan terbentuk nanti dapat membawa olahraga bola basket di Kota Tomohon semakin maju dan terus berprestasi di semua tingkatan.
“Untuk kepengurusan yang baru ini, dalam waktu dekat akan dilengkapi dan dilantik Ketua Umum Perbasi Sulut Dra Adriana Dondokambey,” ujarnya.
Musyawarah Kota yang dilaksanakan di Aula Kabar Baik, Rabu (3/3/2021), dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tomohon Drs Ventje Karundeng, serta Sekretaris Perbasi Sulut Fernando Wuwungan SE.
(vhp)
Baca juga:   Askab dan Persis Sangihe Dukung Jacko Terpilih Kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *