Hari Pertama Bertugas, JG-KWL Pimpin Apel Perdana Jajaran Pemkab Minut

oleh
Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Minut Kevin Lotulong pada apel perdana pertama bertugas memimpin Kabupayen Minahasa Utara.

MINUT– Hari pertama mulai bertugas, Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulong (JG-KWL), memimpin apel perdana jajaran Pemkab Minut, yang dihadiri oleh pimpinan OPD dan  ASN Pemkab Minut, Senin (1/3/2021).

Dalam penyampaiannya pada apel perdana jajaran Pemkab Minut, Bupati mengatakan akan segera melakukan evaluasi terhadap kinerja para aparatur negara di lingkung Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Minut Joune Ganda saat memimoin apel jajaran Pemkab Minut di hari pertama bertugas.
Bupati Minut Joune Ganda saat memimoin apel jajaran Pemkab Minut di hari pertama bertugas.

“Saya berharap seluruh ASN khusus pejabat Eselon II dapat bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat. Tentu akan dievaluasi kinerjanya, apa yang dikerjakan dan apa saja programnya,” kata Bupati Minut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Joune Ganda juga menyentil beberapa aspek terkait dengan kinerja serta jalannya pemerintahan.

Bupati Minut juga menyentil soal pelaksanaan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya mintakan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, terapkan anjuran pemerintah, 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak serta hindari kerumunan. Saya berharap para ASN untuk selalu bekerja dengan penuh semangat dalam melayani kebutuhan warga Minahasa Utara,” tutup Bupati Joune Ganda.

Baca juga:   Tunjang Program OD-SK, Vonnie Tetap Mengabdi di Minut

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.