Gerakan Manado Sehat di Kecamatan Wenang, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

oleh
Kegiatan Gerakan Manado Sehat di Kecamatan Wenang.

MANADO – Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora ) Manado telah memulai kegiatan Gerakan Manado Sehat (GMS) yang dilaksanakan serempak di empat kecamatan di Kota Manado, yakni Kecamatan Malalayang, Wenang, Bunaken dan Wanea.

Di kecamatan Wenang, kegiatan Gerakan Manado Sehat (GMS) bertempat di Kantor Camat Wenang, Sabtu (27/2/2021) dimulai pada pukul 07.30 pagi, dan dihadiri oleh para Kepala Lingkungan se-Kecamatan Wenang, Para Lurah dan ASN serta THL di Kecamatan Wenang. Peserta yang hadir sekira 50 orang  dengan tetap mengedepankan protokol Covid-19.

“Kegiatan ini sangat baik dan patut mendapat apresiasi. Karena di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini, dengan berolahraga, akan meningkatkan imunitas tubuh dan kebal terhadap Covid-19,” kata Plt Camat Wenang, Yunita Kumaat.

Lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan kegiatan GMS ini, kami tetap mematuhi protocol Covid-19, dimana kami membatasi hanya boleh dihadiri oleh 50 orang saja.

Baca juga:   Janji Politik GSVL-MoR Mulai Ditepati, Dua Proyek Area Publik Mulai Dibangun

“Kami tetap kedepankan protocol kesehatan, jadi dibatasi sampai 50 orang saja. Padahal, banyak yang ingin ikut bergabung karena sadar jika kegiatan ini bisa menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan,” tutup Camat Yunita.

Untuk diketahui, kegiatan GMS ini disponsori oleh Dispora Manado, yang juga menyediakan sound system serta instruktur senam. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.