Streaming Saat Tidur, Youtuber Ini Dapat Uang 225 Juta

oleh -210 Dilihat
Youtuber Asian Andy.

Aneh dan Unik– Berbagai cara dilakukan para youtuber untuk menciptakan konten yang bagus dengan harapan bisa meraih jumlah viewer (penonton), demi menghasilkan segepok uang. Karir sebagai Youtuber dapat membantu seseorang untuk mendapatkan penghasilan.

Dilansir dari techtime.com, seorang youtuber bernama Asian Andy, bisa mendapatkan ratusan juta hanya dengan cara melakukan streaming saat tidur.

Asian Andy menjadi viral karena berhasil memperoleh penghasilan yang tak sedikit. Ia melakukan siaran langsung selama 7 jam pada Agustus 2020 silam.

Saat itu, Asian Andy viral dan ditonton lebih dari 4,1 juta orang. Selama 7 jam ia tidur, penonton bisa mengajukan permintaan ke asisten virtual untuk mengganggu Andy.

“Asian Andy bakal melakukan siaran tidur. Penonton akan mengeluarkan suara-suara keras dan pesan untuk dibaca dan menakut-nakuti serta membuatnya bangun,” tulis Andy di sebuah video.

Salah satu contohnya, ada yang meminta asisten virtual Andy untuk menyalakan musik sekeras-kerasnya. Ada juga yang menyuruh Andy bangun untuk mengecek jendela, hingga menakut-nakutinya, dan bahkan ada penonton yang meminta Asian Andy untuk merobek kausnya sendiri ketika tidur. Selama 7 jam itu pula, Andy mendapatkan sekitar 500 donasi dari penonton.

Berkat siaran langsung unik itu, Andy sukses mendapatkan jumlah uang tidak terduga. Total, ia mendapat USD 16.000 atau lebih dari Rp225 juta.

Andy pun mengaku terkejut melihat jumlah tersebut. Pasalnya, penghasilan itu jauh di atas jumlah rata-rata yang diterimanya ketika menjadi driver ojek online.

“Aku tak bisa percaya ini. Terima kasih banyak. Aku biasanya menyetir Uber cuma untuk Rp225 ribu per jam,” ucapnya.

Ini juga bukan pertama kalinya Andy melakukan siaran tidur sambil diganggu penonton. Lewat kanal Youtube miliknya, Andy mendokumentasikan setiap pengalamannya.

Dilansir dari World of Buzz, sleep stream atau siaran langsung sambil tidur kini tengah menjadi tren. Tak sekadar tidur, penonton juga boleh mengganggu dengan segala cara.

(sumber: techtime.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.