Tembak Menembak di Toko Senjata, 3 Tewas dan 2 Cedera

oleh
Tiga orang tewas, termasuk pria pelaku penembakan, setelah penembakan di luar Jefferson Gun Outlet di Metairie, La., pada 20 Februari 2021 lalu. (foto:ABCnews.go.com)

INTERNASIONAL– Peristiwa tembak menembak antara warga sipil kembali terjadi di wilayah metropolitan New Orleans, Amerika Serikat. Tembak menembak yang menewaskan 3 orang ditempat dan melukai 2 orang lainnya terjadi sebelum jam 3 sore waktu setempat, Sabtu (20/2/2021) di dalam sebuah toko senjata di Louisiana.

“Tiga orang tewas dan dua lainnya cedera setelah terjadi tembak menembak di dalam sebuah toko senjata di Louisiana, kata pihak berwenang setempat.

Baku tembak mematikan terjadi sebelum jam 3 sore, waktu setempat Sabtu di Jefferson Gun Outlet di Metairie, yang terletak di wilayah metropolitan New Orleans.

Menurut Sheriff Jefferson Joseph Lopinto, seorang tersangka menembak dan membunuh dua korban di toko itu, dan beberapa orang kemudian balas menembaki tersangka baik di toko atau tempat parkir, dan menewaskan tersangka, seperti dilansir dari ABCnews.go.com.

“Tiga orang dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Dua orang lainnya yang terkena tembakan diangkut ke rumah sakit setempat, di mana mereka dalam kondisi stabil, tidak jelas apakah mereka yang melepaskan tembakan adalah karyawan atau pelanggan outlet tersebut,” jelas sheriff.

Baca juga:   138 Tewas dan 400 Terluka Akibat Teror Bom di Gereja-Hotel di Sri Lanka

Pihak berwenang mengatakan mereka membutuhkan waktu untuk menentukan apa yang sebenarnya terjadi selama insiden tembak menembak tersebut.

“Kami mencoba untuk menyatukan semuanya dan menyatukannya dari apa yang kami miliki dalam kancah berkembang ini,” kata Lopinto, pada jumpa pers di luar toko, seperti dikutip dari ABCnews.go.com

Diketahui menurut situs websitenya, Toko Jefferson Gun Outlet tersebut khusus menjual sebagian besar merek senjata api, baik yang baru maupun bekas, serta peralatan keselamatan, sarung, dan lainnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *