Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Laporkan Program Pendataan Keluarga 2021 ke Gubernur Olly Dondokambey

oleh
MANADO-Kunjungan Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Utara Ir Diano Tino Tandaju MErg diterima langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey di ruang kerjanya, Senin (23/2/2021).
Diterangkan Tandaju, pertemuannya bersama orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai tersebut melaporkan terkait program Pendataan Keluarga yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Mulai 1 April hingga 31 Mei 2021.
Dalam penyelenggaraannya, Tandaju memastikan bahwa petugas Pendataan Keluarga 2021 akan mengikuti protokol kesehatan secara tertib. Di antaranya, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.
IMG-20210222-WA0067
“Pak Gubernur Olly Dondokambey merespon baik dan menyatakan mendukung penuh program BKKBN tersebut. Dan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pendataan Keluarga 2021 untuk perencanaan keluarga Sulawesi Utara,” ujar Tandaju.
Lanjut Tandaju, Gubernur Olly Dondokambey juga menyatakan siap menyambut kedatangan Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo SpOG(K) ke Sulawesi Utara pada Maret mendatang.
Pada pertemuan tersebut, Kaper BKKBN Sulut turut didampingi Koordinator Advokasi, Penggerakkan, dan Informasi Ignatius Worung SE MSi, dan Sub Koordinator Umum dan Humas Ledi Ante.
(vhp)
Baca juga:   Kaper BKKBN Sulut Serahkan SK Mutasi Intern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.