Tes Narkoba Internal Polres Sangihe, Susetyo: Tindakan Tegas Menanti Aparat ‘Nakal’

oleh
Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK ketika memimpin pelaksanaan Tes Narkoba internal personel Polres Sangihe dan jajarannya.

TAHUNA– Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, Senin (22/02/2021) memimpin langsung pelaksanaan tes Narkoba untuk Personel Polres Sangihe bersama jajaranya. Kegiatan ini sendiri digelar di Lapangan apel Mapolres Sangihe.

Sebelum pelaksanaan tes Narkoba tersebut, Susetyo dengan tegas menyatakan bahwa semua personil Polres Kepulauan Sangihe baik PJU, Perwira, Bintara dan ASN, wajib untuk melaksanakan tes Narkoba dan jika ada yang terindikasi atau terbukti Narkoba setelah dilakukan tes ini maka akan ditindak dengan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku baik itu Kode Etik Polri maupun Tindak pidana biasa.

“Ada anggota maupun jajaran saya yang ‘Nakal’ baik terindikasi maupun terbukti menggunakan barang haram ini, maka tindakan tegas akan diberlakukan”, singkat Susetyo.

Dalam Tes Narkoba untuk personil Polres Sangihe sendiri, Kapolres Sangihe didampinggi Kasat Narkoba Iptu Juknais Katiandagho SE dan dilakukan oleh Urkes Polres Sangihe.

Baca juga:   Gelar Apel Siaga Kesiapan Pengamanan Gereja

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *