Caroll-Wenny Representasi Rakyat Tomohon, JR: Rehab Rudis Supaya Layak Dimanfaatkan

oleh
Plh Wali Kota Jemmy Ringkuangan AP MSi (masker merah) sekaligus Penjabat Sekda Tomohon didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tomohon Toar Pandeiroth SPd MM ketika diwawancarai usia meninjau ruang kerja dan ruang rapat di Sekretariat Daerah, Jumat (19/2/2021).
TOMOHON-Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih, Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE adalah pejabat negara dan representasi dari rakyat Kota Tomohon.
Jelang pelantikan Caroll-Wenny sesuai petunjuk Kementerian Dalam Negeri dan Gubernur Sulut, diterangkan Plh Wali Kota Jemmy Ringkuangan AP MSi, salah satu yang menjadi fokus tim persiapan Pemkot yaitu rehab rumah dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.
“Laporan yang saya terima, kondisi rumah dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota perlu diperbaiki. Karena itulah, dalam rapat kerja perdana bersama jajaran perangkat daerah, saya menekankan agar persiapan harus baik dan paripurna,” sebut Ringkuangan.
Ringkuangan yang juga dipercayakan Gubernur Sulut sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Tomohon, meyakinkan akan mengecek anggaran yang dialokasikan terkait rehab rumah dinas dan penyiapan fasilitas pendukungnya.
Supaya rumah jabatan ini dapat dimanfaatkan oleh wali kota dan wakil wali kota segera setelah dilantik sebagai kepala daerah definitif Kota Tomohon.
“Jika anggaran minim ataupun tidak dianggarkan dalam APBD, kita akan cari jalan. Karena APBD bukan Alkitab. Kita bisa lakukan pergeseran maupun perubahan anggaran, dan mekanismenya ada,” ungkap Ringkuangan yang juga bagian dari Tim Anggaran Pemprov Sulut.
(vhp)
Baca juga:   WL: Petani Harus Senang, Proficiat HKTI Tomohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *