BKKBN Sulut Optimalkan 7 Dimensi Lansia

oleh -38 views
Kaper BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg (tengah) bersama jajaran dan peserta kegiatan sosialisasi.
MANADO-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mengoptimalkan tujuh dimensi agar masyarakat lanjut usia (Lansia) semakin tangguh di hari tua.
Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg mengatakan, tujuh dimensi tersebut mencakup spiritual, sosial, emosional, fisik, intelektual, profesional, vokasional, dan lingkungan.
“Terlaksana maksimalnya ketujuh dimensi tersebut supaya terwujud lansia yang sehat, aktif, mandiri, dan produktif,” imbuh Tandaju, didampingi Koordinator KS/PK Agustien Mamahit SE MSi, dan Sub Koordinator Bina Keluarga Balita, Anak, dan Ketahanan Keluarga Lansia Rosilia Bionda Wowiling SSos MSi, saat membuka kegiatan sosialisasi di Hotel Gran Puri Manado, Rabu (17/2/2021).
Lanjut Tandaju, BKKBN dengan program Lansia Tangguh diharapkan akam mampu memberikan sumbangsih bagi lansia untuk memberdayakan hari tua.
Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 30 orang. Terdiri dari Kabid KS/PK Kota Manado dan Kasubid Lansia, Kader Kelompok BKL 28 orang, dan Dinas DPPKB Kota Manado 2 orang.
(vhp)
Baca juga:   Jenazah Mengeluarkan Darah Terus, Keluarga Bawa Kembali Ke Rumah Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.