Melayat ke Rumah Duka, Wenny Lumentut Terkenang Perjuangan Bersama Almarhum SHS Tahun 2005

oleh
Caroll Senduk dan Wenny Lumentut bersama rombongan melayat di tempat persemayaman almarhum SH Sarundajang di Manado.
TOMOHON-Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE melayat ke rumah duka Keluarga Sarundajang-Laoh Tambuwun di Jalan Temboan Nomor 69, Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Selasa (16/2/2021) malam.
Rumah duka tersebut tempat disemayamkannya almarhum Dr Drs Sinyo Harry Sarundajang yang tutup usia 76 tahun 28 hari, Sabtu (13/2/2021) pukul 00.30 WIB, di RS Siloam Jakarta.
Perkunjungan duka Caroll-Wenny bersama dr Jeand’arc Senduk-Karundeng, Eleonora Magritha Lumentut-Sangi, Wakil Ketua DPRD Drs Johny Runtuwene, dan Anggota DPRD Mono Turang ini, disambut istri dan anak-anak almarhum SHS.
Caroll dan Wenny menyatakan dukacita mendalam kepada segenap keluarga yang ditinggalkan. “Tuhan Yesus sumber kekuatan dan penghiburan abadi untuk keluarga,” ujar Caroll-Wenny.
Saat melayat, baik Caroll dan Wenny terkenang pengabdian yang telah ditorehkan Duta Besar Indonesia untuk Filipina merangkap Kepulauan Marshall dan Palau, yang juga mantan Gubernur Sulawesi Utara ke-12 yang menjabat selama dua periode (2005-2010 dan 2010-2015).
Bahkan bagi Wakil Wali Kota terpilih Wenny Lumentut, merasakan langsung perjuangan bersama-sama almarhum SHS. Kala itu pada tahun 2005, Wenny dipercaya sebagai Ketua Panitia Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Sinyo Harry Sarundajang dan Freddy H Sualang.
(vhp)
Baca juga:   Asa RUU Penghapusan Kekerasan Seksual Sah di Momentum International Women's Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *