DPW PPNI Sulawesi Utara Apresiasi Pemerintah Genjot Program Vaksinasi

oleh
Ketua DPW PPNI Sulawwsi Utara Ns Jon Tangka MKep SpKMB (tengah) bersama jajaran mengikuti kegiatan vaksinasi massal kerjasama antara Kementerian Kesehatan melalui RSUP Prof Kandou, Dinas Kesehatan, dan Universitas Sam Ratulangi di Auditorium Unsrat, 5 Februari 2021 lalu.
MANADO-Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Provinsi Sulawesi Utara menyatakan apresiasi kepada pemerintah melalui Kementerian Kesehatan.
Menurut Ketua DPW PPNI Sulawesi Utara Ns Jon Tangka MKep SpKMB, program vaksinasi secara nasional yang telah menjangkau para tenaga kesehatan termasuk perawat adalah bukti nyata kehadiran pemerintah.
Yang terus berupaya keras untuk menangani dan menekan penyebaran Covid-19 demi mengakhiri pandemi ini.
IMG_20210215_214926
“Program vaksinasi Covid-19 dengan sasaran tenaga kesehatan pada tahap pertama, memberi jaminan bagi teman-teman perawat dalam memberikan pelayanan keperawatan di semua fasilitas kesehatan,” kata Ners Jon Tangka.
Sesuai instruksi DPP PPNI, lanjut Nere Jon Tangka, DPW PPNI Sulut terus berkoordinasi dengan jajaran DPD dan DPK untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat. Bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal.
“Mari kita terus mendukung dan menyosialisasikan kepada masyarakat. Karena program vaksinasi Covid-19 menjadi cara terbaik saat ini untuk mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019,” tandas Ners Jon Tangka.
(vhp)
Baca juga:   Lagi, BBPOM Manado Temukan Dua Mie Basah Positif Boraks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *