Koramil 1302-12/Belang Laksanakan Patroli Bersama Polres Mitra

oleh

MITRA -Tiga Anggota Koramil 1302-12/Belang bersama Polres Minahasa tenggara melaksanakan patroli bersama di wilayah Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, pada Sabtu (13/02/2021) sekira pukul 20.00 wita.

Patroli bersama tersebut sengaja digelar dalam rangka kelanjutan penegakan disiplin Protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 12/Belang, yang melibatkan Tiga Orang Personil Koramil 12/Belang, dan Lima Orang Personil Polres Minahasa tenggara yang dipimpin Jefry Kaligis.

Adapun rute Patroli yang dilalui oleh Tim gabungan ini antara lain, kompleks pasar belang, kemudian menuju Desa Tababo, lanjut ke Desa Watuliney, dan yang terakhir di Desa Molompar Utara.

Di setiap tempat-tempat yang dilalui, Tim Patroli gabungan ini selalu mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa gunakan Masker jika beraktifitas dil uar rumah, cuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik, dan hindari kerumunan.

Baca juga:   BNN-KPU-Bawaslu Support Apel Danramil Jajaran Korem 131/Santiago

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P melalui Plh Danramil 12/Belang menitipkan beberapa pesan kepada Tim Patroli,

“Malam hari ini seperti biasanya kita laksanakan Patroli d iwilayah bergabung dengan aparat Kepolisian, pesan saya laksanakan tugas patroli ini dengan baik, lakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara yang humanis, katanya.

Lanjut Plh Danramil, imbau terus masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan, karena  Covid-19 ini harus kita upayakan untuk diputus mata rantai penyebarannya, jika dalam perjalanan patroli ditemukan ada kerumunan massa maka sebaiknya dibubarkan, “tutupnya.

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *