Maknai HUT ke-26 RSUP Kandou, Dirut Panelewen: Jadilah Pejuang Melawan Covid-19

oleh -92 Dilihat
Selebrasi HUT ke-26 RSUP Prof Kandou dipimpin Dirut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD.
MANADO-Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 RSUP Prof Kandou, Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD mengajak seluruh pegawai untuk tetap semangat.
“Jadilah pejuang melawan Covid-19,” kata Dirut Panelewen, dalam sambutannya di acara puncak HUT, Selasa (9/2/2021).
Dirut Panelewen menjelaskan, tahun 2021 adalah tahun penuh tantangan besar. Kondisi yang mereduksi kebersamaan dan kekeluargaan. Tapi kondisi ini harus diadaptasi dan diterima semua pihak.
“Kita pun masih akan diperhadapkan dengan pekerjaan untuk meyakinkan dan mengedukasi masyarakat. Supaya menaati protokol kesehatan juga regulasi terkait penanganan pasien Covid-19,” ujar Dirut Panelewen, sembari tak menampik di situasi pandemi ini masih akan ada protes, celaan, maupun komplain dari pihak tertentu.
Namun, Dirut Panelewen meyakini semua pegawai RSUP Prof Kandou akan lebih kuat dan tegar untuk jadi pemenang di situasi ini. Karena tetap bekerja sebagai tim dengan kemampuan, karakter, daya tahan, dan kepribadian yang kuat untuk menghadapi Covid-19.
Acara puncak yang digelar secara virtual tersebut, diawali ibadah yang dipimpin Pdt Christian Keintjem. Turut hadir, Dewan Pengawas RSUP Prof Kandou, Plt Dirjen P2P Kemenkes Dr dr Maxi Rondonuwu DHSM MARS, para mantan pemimpin RS, Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUP Prof Kandou dr Sandra Panelewen-Rotty MKes, Ketua SPI, para Ketua Komite, serta civitas hospitalia RSUP Prof Kandou.
Sedangkan yang hadir secara langsung di Aula Kantor Pusat RSUP Prof Kandou, mantan Direktur RSUD Gunung Wenang Prof Winsy Warouw, Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes bersama suami yang juga Ketua Komite Medik Dr dr David Kaunang SpA(K), Direktur Perencanaan Keuangan dan Umum Dewi Anggraeni SE MM bersama suami, dan Direktur Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan bersama istri. Ada juga sejumlah pejabat struktural dan panitia HUT.
(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.