Bertemu Kapolresta Manado dan Dandim 1309/Manado, Wali Kota GSVL Diskusikan Langkah Baru Tekan Penyebaran Covid-19

oleh -941 Dilihat
Wali Kota Manado Vicky Lumentut (kanan) saat berdiskusi dengan Dandim 1309/Manado (baju Loreng) dan Kapolresta Manado terkait langkah baru penanganan Covid-19 di Kota Manado.

MANADO– Kerisauan  Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), akan tingginya angka penularan Covid-19 di Kota Manado, membuat dirinya mencari berbagai cara untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Manado. Upaya tersebut Kembali dilakukan Wali Kota GSVL dengan  mengajak Kapolresta Kota Manado, Kombes Pol, Alvianus Laoli, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf YR Raja Sulung Purba, Kadis PUPR, Roy Mamahit dan Jubir Satgas Covid-19 Kota Manado, drg, Sanil Marentek untuk mendiskusikan penanganan termasuk langkah-langkah baru yang akan dilakukan Tim Gugus Satgas Covid-19 demi memutus mata rantai pandemi Covid-19 di Kota Manado, Selasa (9/2/2020) sore.

“Kita tahu Bersama kalau Kota Manado saat ini masih berada dalam zona berisiko tinggi penyebaran Covid-19. Berbagai upaya akan dilakukan pemerintah daerah, bekerjasama dengan Forkopimda demi menekan penyebaran Covid-19. Untuk itu saya mengajak kita bersama-sama, pemerintah dan warga kota Manado, saling bahu membahu, bekerja keras agar pandemi ini bisa teratasi. Tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, jangan lalai pake masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan makin dekat dengan Tuhan, ” harap Wali kota GSVL.

(Bud’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.