Kunjungi Sejumlah Sekolah di Minsel, FDW: Penggunaan DAK Harus Efisien

oleh

MINSEL – Perhatian pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH pada sektor pendidikan terus ditingkatkan di tengah pademi Covid19.

Pada saat kesibukannya menjalankan kewajiban sebagai pemimpin terpantau pada (08/02/2021) Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky D. Wongkar, SH mengunjungi beberapa sekolah untuk mengecek langsung kegiatan yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK).

IMG-20210210-WA0034Adapun sejumlah sekolah yang dikunjungi yakni SMP Negeri 1 Tumpaan, TK. Negeri Pembina Amurang, Sekolah Dasar Negeri 1 Amurang, SMP Negeri 3 Tenga dan SPNF SKB Minsel, Selasa (8/2).

FDW yang juga merupakan Bupati terpilih Minsel menekankan bahwa sekolah sebagai institusi pendidikan dapat benar – benar menjadi wadah ilmu bagi peserta didik yang bisa membawa perubahan bagi generasi masa depan, menjadi lebih baik dan hebat.

IMG-20210210-WA0038“Pendidikan apalagi pendidikan usia dini sangat penting bagi anak – anak kita. Maka kompetensi para guru/tenaga pendidik sangat diperlukan,” jelas beliau.

Baca juga:   Antisipasi Mewabahnya Virus Covid-19, Weol Lakukan Ini di Desa Talaitad

Wabup juga menghimbau bahwa penggunaan DAK harus lebih dimaksimalkan karena sangat krusial untuk menunjang program pembelajaran pada setiap sekolah.IMG-20210210-WA0040

“Penggunaan DAK harus betul- betul efektif dan efisien, sesuai dengan peruntukkannya,” tegasnya.

Untuk para tenaga pendidik FDW berpesan agar kesehatan harus tetap terjaga dan terus patuhi protokol kesehatan covid19.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.