Pontoh Pimpin FORKOMPICAM Sosialisasi Pencegahan/Penanganan Covid 19 di Pasar Manganitu

oleh
Camat Manganitu Toufan Trenov Pontoh ketika memberikan sosialisasi di pasar tradisional Manganitu

TAHUNA -Camat Kecamatan Manganitu Toufan Trenov Pontoh terus melakukan sosialisasi penanganan Covid 19. Dalam pelaksanaan sosialisasi hingga pemantauam pasien Covid 19 yang isolasi mandiri, turut didampinggi Kapolsek Manganitu AKP Joubert Johanis dan Dandramil 1301-04 (FORKOMPICAM) hingga mengandeng tenaga medis Puskesmas Manganitu.

Pontoh ketika dihubungi awak media menyatakan bahwa FORKOMPICAM bersama masyarakat Manganitu tidak menyerah dengan Covid 19.

“Kami masih semangat dan akan terus bekerja melawan Covid 19”, ujar Pontoh.

Lanjut Pontoh, dijadikannya pasar tradisional Manganitu sebagai lokasi sosialisasi penanganan Covid 19 karena di lokasi pasar tersebut menjadi salah satu lokasi perkumpulan masyarakat.

“Kami tidak henti-hentinya mengimbau dan mengajak masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19”, jelasnya kembali.

Disisi lain Pontoh juga meminta agar seluruh aparat pemerintah kampung di wilayah Kecmatan Manganitu agar tetap pro aktif menghimbau masyarakat terkait protokol kesehatan Covid 19.

Baca juga:   Bakal Dapatkan Bantuan, Pemkab Data Warga Sangihe di Luar Daerah

“Jangan pernah berpikir bahwa Covid 19 ini tidak ada pastinya nyata dan masih ada sampai saat ini”, imbuhnya sambil menyatakan upaya pembatasan untuk masyarakat berkumpul pada intinya untuk kesehatan bersama dan memutus rantai penyebaran.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.