Lakukan Sinergitas Program, Gaghana Sambangi Dirjen PDSPKP Kementerian Kelautan dan Perikanan

oleh -73 Dilihat
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika meyambangi Dirjen PDSPKP yang diterimah Direktur Logistik Innes Rahmanis dalam upaya sinergitas program dan kegiatan, Kamis (04/02/2021).

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, Kamis (04/02/2021) mendatanggi Kementerian Kelautan dan Perikanan tepatnya Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP). Hal ini dilakukan Gaghana dalam upaya melakukan sinergitas program dan kegiatan.

Gaghana ketika dihubungi menyatakan bahwa sinergitas program dan kegiatan antara Kementrian dengan Pemerintah Daerah sangat penting dilakukan.

“Sehingga dalam implementasi pelaksanaan antara program dan kegiatan pemerintah pusat melalui kementrian dengan pemerintah daerah tidak tumpangtindih melainkan sinkron dan sejalan”, jelas Gaghana.

Lebih lanjut Gaghana menyatakan keberadaan sektor perikanan dan kelautan Sangihe sangat potensial dikembangkan sebab selain menjadi salah satu sektor unggulan untuk pembangunan daerah, sektor ini juga butuh sentuhan pemerintah pusat dalam pengembangannya.

“Sehingga upaya lobby berbagai program untuk pengembangan sektor perikanan dan kelautan terus dilakukan termasuk sinergitas program dan kegiatan antara pemerintah pusat dan daerah”, imbuh Gaghana.

Pertemuan sinergitas program dan kegiatan ini sendiri dipimpin oleh Direktur Logistik Innes Rahmanis dan digelar di Ruang Rapat Pangasius Mina Bahari III lantai 15 Kementrian Kelautan dan Perikanan, Jalan Merdeka Timur no 16 Jakarta.

Turut mendampinggi Bupati, Kabid Perikanan Budidaya Dinas Kelautan dan Perikanan Sangihe Alfred Limpong dan Kepala Seksi Budidaya Lestari Manganang.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.