Khusuk Ditengah Pandemi Covid 19 HUT Daerah Ke-596 Kabupaten Sangihe Diparipurnak

oleh -14 views
Bupati Sangihe ketika memberikan sambutan dalam HUT Ke-596 Daerah Kabupaten Sangihe dalam Sidang Paripurna di DPRD Sangihe, Minggu (31/01/2021).

TAHUNA -Meski di tengah pandemi Covid 19, namun Hari Ulang Tahun (HUT) Daerah ke-596 Kabupaten Kepulauan Sangihe tetap diparipurnakan secara khusuk, Minggu (31/01/2021) dalam rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sangihe Josephus Kakondo BAE, dengan mematuhi protokol kesehatan, di gedung DPRD Sangihe.

Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dalam sambutannya mengatakan, meskipun di tengah pandemi Covid-19, seluruh elemen masyarakat Sangihe hari ini bisa merayakan HUT Daerah ke-596 Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Sebagai orang beriman yang mempunyai semangat, harus ada harapan yang lebih baik kedepan, walaupun ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Gaghana.

Gaghana menjelaskan, memang pada tahun 2020 pandemi Covid-19 menyebar ke seluruh dunia. Akan tetapi, Pemerintah Kabupaten Sangihe terus berupaya maksimal sehingga mampu meraih beberapa penghargaan.

“Sejarah mencatat pada tahun 2020, Covid-19 melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. Tetapi Pemerintah Kabupaten Sangihe boleh mendapatkan berbagai penghargaan,” jelas Gaghana kembali.

Baca juga:   Bupati Sangihe Dan Forkopimda Pantau Harga Sembako di Pasar Towo'e

Olehnya Gaghana berharap memasuki tahun 2021, bisa mendapatkan sesuatu yang lebih.

“Berharap di tahun 2021 kita bisa mendapatkan sesuatu yang lebih, itu dibarengi dengan semangat dan komitmen bersama memajukan Sangihe”, imbuhnya.

Hadir dalam rapat paripurna HUT Daerah ke-596 Kabupaten Sangihe tersebut Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE, Wakil Ketua DPRD Sangihe Fredrik Sondakh, Wakil Ketua DPRD Sangihe Michael Thungari, Asisten I Drs Irklis Sombounaung, Asisten III Dra Olga Makasidamo, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Para Anggota DPRD Sangihe, Organisasi Pimpinan Daerah (OPD).

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.