Polres Minsel Kawal Ketat Distribusi Vaksin Covid-19 Sinovac

oleh

 

MINSEL – Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personelnya dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan distribusi Vaksin Covid-19 Sinovac dari Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke Rumah Sakit, Poliklinik serta Puskesmas.

Pendistribusian Vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Minsel, diserahkan langsung oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan Minsel, Yunike Panambunan, A.Md, Kep, dan diterima oleh petugas Rumah Sakit, Poliklinik dan Puskesmas yang kemudian diletakan dalam cool Box disaksikan langsung oleh Petugas Kepolisian, TNI juga petugas Dinas Kesehatan Minsel.

Setelah penyerahan, Vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama langsung dibawa ke Rumah sakit, Poliklinik dan Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dengan pengamanan dan pengawalan ketat oleh Anggota Polres Minsel, Polsek jajaran dan Koramil dibawah pimpinan masing-masing Kapolsek dan Danramil.

“Untuk kegiatan pengawalan pendistribusian mulai dari lintas ganti pintu masuk Minsel dan pergeseran Vaksin dari Dinkes ke seluruh Rumah Sakit, Poliklinik, Puskesmas, serta pengamanan tempat penyimpanan Vaksin, Polres Minsel melibatkan ratusan personel gabungan Satuan, Fungsi juga Polsek jajaran dengan dukungan dari unsur TNI Koramil/Kodim1302 Minahasa,” demikian dijelaskan Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona, pada Jumat pagi (29/01/2021).

Baca juga:   FDW-PYR Serahkan Penghargaan Gubernur ke Sejumlah SD di Minsel

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *