Berang Lihat Tumpukan Sampah di Kelurahan Bumi Nyiur, JS Minta Perhatian Wali Kota Manado

oleh -24 views
Bupati JS saat ikut membersihkan sisa-sisa dari bencana banjir di wilayah Bumi Nyiur.

MANADO– Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS) berang dengan Wali kota Manado yang dinilainya tak bisa atasi masalah sampah, dimana sepanjang jalur yang berada di jalan trans TV Bumi Nyiur Kota Manado dipenuhi sampah yang dibuang masyarakat, Senin (25/1/2021).

Menurut sang Gladiator James Sumendap SH, saat dirinya melakukan pembersihan disepanjang jalan tersebut mengatakan, jika sepanjang jalur tersebut yang merupakan pemukiman warga tidak boleh ada tumpukan sampah.

“Inikan pemukiman warga, seharusnya tak boleh ada sampah seperti ini (sambil mununjukan sampah yang tertimbun). Ini lingkungan asri tidak boleh buang sampah disini, namun saya sadari ibu lurah dan pala tidak kuat. Tetapi tidak boleh,” ujar Sumendap.

Ditambahkannya, bagaimana jadinya jika pemukiman warga sudah ada penumpukan sampah inikan tidak boleh. Hari ini pun, kami sudah membersihkannya.

“Walikota model bagaimana ngana, harus di tertibkan samua. Torang p keturunan mojadi sampah kalau orang sembarang buang sampah,” tegas “Sang Gladiator.”

Baca juga:   Masuk Tahun Politik, Erwin Kontu: Bijaklah Dalam Bermedsos

Dirinyapun memintakan kepada seluruh warga masyarakat yang tempat tinggal di seputaran bumi nyiur, agar tidak bisa lagi membuang sampah sembarangan.

“Disinikan ada kendaraan sampah yang menjemput disetiap rumah warga, tempat ini bukan TPA (Tempat Pembuangan Akhir) ini jalan umum. Karena itu saya memintakan kepada warga masyarakat agar jangan lagi membuang sampah sembarang ditempat ini,”tutupnya.

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.