JSC Wongkar: Terima Kasih PDI Perjuangan

oleh
JSC Wongkar (ketiga kanan) bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Tomohon Caroll Senduk, Fraksi PDI Perjuangan, dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PAW sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang rapat paripurna DPRD Tomohon.
TOMOHON-Setelah dilantik dan mengucapkan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Tomohon untuk sisa masa jabatan 2019-2024, Julianita Sheidy Cynthia (JSC) Wongkar menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.
Hal yang sama juga disampaikannya kepada pendukung dan seluruh masyarakat atas topangan doa. Sehingga mendapat kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon.
“Saya siap menyalurkan aspirasi masyarakat Tinoor dan Dapil Tomohon Utara pada khususnya, bahkan seluruh masyarakat Kota Tomohon umumnya dari lembaga legislatif ini,” ujar JSC Wongkar, Senin (18/1/2021).
IMG-20210118-WA0055
Peraih 1.450 suara pada Pemilihan Umum Legislatif 2019 lalu ini pun meyakinkan bakal memperjuangkan suara rakyat dengan mensinergikan kebijakan pemerintah pusat, provinsi dan Kota Tomohon.
“Termasuk mengawal pemerintahan pro rakyat dibawah kepemimpinan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut ke depan,” sebut JSC Wongkar.

 

Baca juga:   Insentif Nakes Tomohon Segera Dibayar, Kepala BPKPD: Sudah Diplot 8 Miliar
PAW kali ini, JSC Wongkar menggantikan Caroll Senduk SH yang menjadi peserta Pilkada Kota Tomohon tahun 2020. Sesuai instruksi partai, JSC Wongkar dipercayakan pada Komisi III yang membidangi pariwisata, kesehatan, dan pendidikan.
(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *