Wawali SAS Apresiasi Keterwakilan Perempuan di DPRD Tomohon

oleh
TOMOHON-Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan mengapresiasi komposisi keanggotaan DPRD Tomohon yang telah memiliki 40 persen keterwakilan gender.
“Karena saat ini ada delapan srikandi yang menjadi anggota dewan yang terhormat,” kata Wawali SAS saat membawakan sambutan pada rapat paripurna DPRD dalam rangka peresmian, pelantikan dan pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Tomohon atas nama Julianita Sheidy Cynthia Wongkar untuk sisa masa jabatan 2019-2024, di Kantor DPRD Tomohon, Senin (18/1/2021).
Lanjut SAS, Pemkot mengucapkan selamat kepada JSCW yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Tomohon 2019-2024. “Juga ucapan terima kasih dan selamat kepada saudara Caroll JA Senduk SH yang telah menunaikan tugasnya dengan baik,” ucap Wawali SAS.
Wawali SAS berharap, JSCW dapat berinteraksi dengan cepat dalam tugas dan pengabdian yang terhormat ini. Untuk bersama-sama meningkatkan kinerja institusi dewan, sekaligus meningkatkan kerja sama dan koordinasi dengan Pemkot Tomohon.
“Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada saudara Caroll JA Senduk SH yang akan melanjutkan pengabdian sebagai unsur eksekutif utama dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kota Tomohon,” tandasnya.
(vhp)
Baca juga:   Gerak Cepat, Polisi Gagalkan Duel Sajam di Tomohon Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *