Program Kerja Pelka Laki-Laki GMIST Tahun 2021, Gaghana Sosialisasi di Resort Tabteng

oleh
Ketua Pelka Laki-laki Sinode GMIST Pnt Jabes E Gaghana SE ME didampinggi SekretarisPnt Danny Mandak dan Bendahara Pnt Noval Budima ketika memberikan sosialisasi program di Resort Tabukan Tengah yang digelar di jemaat Filadelfia Tariang Baru.

TAHUNA– Ketua Pelayanan Kategorial (Pelka) Laki-Laki Sinode GMIST Pnt Jabes E Gaghana SE ME, mensosialisasikan program kerja Pelka Laki-Laki Sinode GMIST di Resort Tabukan Tengah (Tabteng). Giat ini sendiri digelar di Jemaat Filadelfia Tariang Baru, Kamis (14/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut Gaghana menyatakan bahwa akan diupayakan pelaksanaan sosialisasi Pelka Laki-Laki akan dituntaskan pada Januari 2021 untuk 11 Resort dibawah naungan GMIST.

“Sampai hari ini sudah empat Resort yang sudah dilakukan sosialisasi program kerja Pelka Laki-Laki tahun 2021. Dan semua Resort akan dituntaskan pada Januari 2021”, jelas Gaghana.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai Bupati Gaghana juga mengajak semua komponen Pelka Laki-laki Sinode GMIST untuk bahu membahu menuntaskan penyebaran Covid 19 di Sangihe.

“Saat ini pemerintah terus berupaya menuntaskan penyebaran Covid 19. Dan saya berharap Pelka Laki-Laki Sinode GMIST juga menjadi ujung tombak dalam upaya penanganan Covid 19”, imbuh Gaghana.

Baca juga:   Roring Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Natal Dan Tahun Baru

Sementara itu, Sekretaris Pelka Laki-Laki Sinode GMIST Pnt Danny Mandak yang didampingggi Bendahara Pnt Noval Mandak mengakui program yang akan dilaksanakan tahun 2021 merupakan program lanjutan tahun 2020 yang belum terealisasi akibat terdampak Covid-19.
“Beberapa program dimaksud, diantaranya pemberdayaan seni budaya daerah, seperti lomba paduan suara, musik bambu, masamper sampai pemberdayaan talenta serta seminar. Kegiatan-kegiatan ini yang akan direalisasikan tahun 2021 karena belum sempat digelar tahun lalu,” imbuhnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *