Pilkada Minsel Lancar, KPU Ucapkan Terima Kasih Semua Pihak

oleh

 

MINSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minsel yang telah ikut menyukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak 9 Desember Tahun 2020.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga yang telah memberikan ungkapan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Minsel.

“Terima kasih kepada semua pihak penyelenggara yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan karna pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah di Minahasa Selatan boleh berjalan dengan baik, dan itu semua karena peran serta dari kita semua baik penyelenggara pemilu bahkan semua komponen masyarakat yang sudah berperan sehingga pilkada ini boleh terlaksana dengan aman, berkualitas, dan Semuanya itu boleh terlaksana dengan baik,” ungkap Sambuaga pada Selasa (12/1/2021)

FB_IMG_1607332712514Sambuaga juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan pihak keamanan dalam hal ini TNI/Polri.

Baca juga:   Melalui Daring/Online, Pemkab Rakorev Penyelenggara Pemdes se-Minsel Tahun 2020

“TNI/Polri di Minsel menyediakan anggota untuk menjaga TPS-TPS yang ada. Sehingga pelaksanaan saat pencoblosan wajib pilih berjalan aman dan terkendali,” tutup dia.

Sambuaga juga mengungkapkan bahwa, masih ada tahapan lagi yang akan dilaksanakan yaitu untuk penetepan calon terpilih yang akan di lakukan dalam waktu dekat ini

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *