Polsek Kema Gelar Sosialisasi 3M

oleh
Personel Polsek Kema saar menggelar sosiisasi protokol kesehatan 3M.

MINUT– Kepala SPK Polsek Kema Aiptu Jurnal Purnama,  mewakili Kapolsek Kema bersama anggota Polsek Kema, melaksanakan giat Patroli dan memberi imbauan dan sosialisasi kepada warga, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Minahasa Utara (Minut) umumnya dan Polsek Kema terlebih khususnya, Minggu (10/01/21).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Jamal bersama anggota, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan setiap kegiatan, kiranya tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3M.

“Tetap patuhi protokol kesehatan 3M, seperti, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Pakai Sabun/Handsanitizer serta Memakai Masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan untuk menuju masyarakat yang produktif aman serta nyaman,” imbau Aiptu Jamal.

Senada dengan Aiptu Jamal, Kapolsek Kema AKP Jocke Jerry Meteng SE.SH pun memberi dukungan penuh akan kegiatan yang dilakukan oleh bawahannya.

“Saya sangat berharap agar kiranya masyarakat dapat mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Meteng.

Baca juga:   Bulan Ramadhan, Ini Yang Dilakukan Polres Minsel

(Budi/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.