Sosialisasikan Protokol 3M, Polsek Kabaruan Ajak Warga Cegah Penyebaran Covid-19

oleh
Anggota Polsek Kabaruan saat mensosialisasikan Protokol 3M.

TALAUD– Guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Kabaruan, Personel Polsek Kabaruan melaksanakan kegiatan Operasi, Selasa (5/1/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, personil Polsek Kabaruan untuk mematuhi Inpres no 6 tentang peningkatan disiplin, gakum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19, dan mengajak warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Talaud.

Pada pelaksanaan kegiatan personil mewajibkan warga yang beraktivitas untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus corona. Kepada pelanggar diberikan sanksi beragam.

”Kami imbau warga untuk untuk mematuhi Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin, gakum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan berpedoman pada ketentuan 3M, yakni menggunakan masker saat beraktivitas, menjaga jarak 1 – 2 meter antara satu dengan yang lain, mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer sebelum dan sesudah beraktivitas,” ucap Bripka F. Mapanawang.

Baca juga:   Sambangi 5 Kabupaten/Kota, Danrem 131/Santiago Apresiasi Kesigapan Personel Pos Pam Lebaran 2018

Selain imbauan protokol kesehatan, personel juga mengimbau warga pesisir pantai menjaga kamtibmas dan juga memperhatikan faktor cuaca dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *