Pesan Gubernur Olly Dondokambey pada Apel Kerja Perdana Pemprov Sulut, Terus Ingatkan 3M

oleh
Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

MANADO – Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan apel kerja perdana tahun 2021 yang dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (4/1/2021).

Apel kerja perdana Pemprov Sulut di tahun 2021 ini  dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. Selain itu, apel perdana juga dapat diikuti seluruh ASN dan THL lewat siaran langsung dari akun youtube Pemprov Sulut.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey mengajak seluruh jajaran Pemprov Sulut menjadikan apel perdana sebagai momentum untuk bekerja lebih optimal di tahun 2021.

“Apel Kerja Perdana di tahun 2021 merupakan tanda kesiapan kita memulai kerja, menorehkan karya, dan melanjutkan pengabdian untuk mewujudkan berbagai resolusi, utamanya untuk kemajuan daerah Sulawesi Utara. Mengawali amanat ini, Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta selaku pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat Tahun Baru 2021 kepada kita semua,” kata Olly.

Baca juga:   800 APD Medis Didistribusi ke RS Rujukan Covid-19 Sulawesi Utara

Dalam penyampaiannya, Olly juga berharap agar di tahun ini, kita semua tetap diberikan kesehatan dan kekuatan, dan segera dipulihkan dari pandemi Covid-19, sehingga aktivitas kehidupan semakin membaik, sehingga bisa menjalankan rutinitas secara prima sebagai pelayan publik, menorehkan capaian atau hasil yang terbaik bagi pembangunan daerah, bangsa dan negara.

“Untuk upaya maksimal dan luar biasa yang telah dilakukan dalam pencegahan, penanganan dan pengendalian Covid-19 di daerah selama tahun 2020, saya sampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara, segenap Perangkat Daerah dan Unit Kerja, serta seluruh ASN dan THL di Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” ujarnya.

Lanjutnya, di tahun 2021 ini, saya harapkan kita semua akan tetap konsisten, memiliki tekad dan komitmen yang kuat dalam melakukan pencegahan, penanganan dan pengendalian Covid-19 di daerah, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan,

Baca juga:   Wagub Kandouw: Sumpah Janji PNS bak Dua Sisi Keping Mata Uang

“Mari kita patuhi penerapan 3M (memakai masket, mencuci tangan, menjaha jarak) di lingkungan kerja, dan menjadi teladan dalam penerapan protokol kesehatan yang benar di tengah-tengah masyarakat,” sambungnya.

Di samping itu, Olly juga mengapresiasi seluruh jajaran Pemprov Sulut yang meskipun dilakukan kebijakan sistem Work From Home (WFH), tetap mampu menunjukkan kinerja optimal, memberikan karya terbaik, mendukung pencapaian program dan kegiatan Pemerintah Daerah, serta mensukseskan agenda-agenda pemerintahan.

Ia menerangkan bahwa di tahun 2020, Sulut mampu menjaga kesinambungan roda pemerintahan, pembangunan serta menjaga stabilitas dan kondusifitas di daerah ini meski diterpa pandemi Covid-19.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.