Peduli Penanggulangan Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Sulut Sosialisasikan 3M

oleh
Sat Brimob Polda Sulut saat melakukan patroli pengamanan Natal dan jelang Tahun Baru, serta sosialisasi protokol kesehatan 3M.

MANADO-Satuan Brimob Polda Sulut dalam kepeduliannya mengantisipasi gangguan Kambtibmas di wilayah hukum Polda Sulut dalam susasana Natal dan menjelang Tahun Baru, melaksanakan Patroli pengamanan yang disertakan dengan imbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid -19, Sabtu (26/12/2020).

Menurut Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol. Brury Soekotjo Adhyakso Putro, S.I.K, mengatakan, bahwa patroli ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, aman dan terkendali di masa perayaan Natal dan jelang Tahun baru, serta memberikan imbauan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Harapan kami, masyarakat bisa berkerjasama menjaga Kamtibmas dan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan,” ujar Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol. Brury Soekotjo Adhyakso Putro, S.I.K

Lanjut dikatakannya, dilaksanakannnya patroli pengamanan oleh satuan Brimob dimaksudkan untuk menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran dan memutus mata rantai virus covid-19 di Sulawesi Utara.

Baca juga:   Kodim 1301/Sangihe Dukung Penuh Penyemprotan Desinfektan

(budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *