Perketat Protokol Kesehatan Jelang Nataru, Gubernur Olly: Jangan Sampai Timbul Klaster Baru

oleh
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Forkopimda mengimbau masyarajat agar jangan sampai ada klaster baru di perayaan Natal dan Tahun Baru.

MANADO– Semakin meningkatnya terkonfirmasinya Covid-19 di Provinsi Sukawesi Utara (Sulut),  Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan, terutama menerapkan 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan selama merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021(Nataru).

Menuruyt Gubernur, penerapan 3M wajib diterapkan untuk menghindari penyebaran Covid-19 selama masa Natal dan Tahun Baru.

“Ini harus ditegaskan, agar perayaan Natal dan Tahun Baru jangan sampai menimbulkan klaster baru,” kata Olly.

Ia juga meminta masyarakat dan semua pihak menyiapkan mental dan fisik serta menjaga kesehatan agar kondisi tubuh tetap prima dan bisa merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dengan penuh sukacita.

“Saat ini kondisi Covid-19 di Sulut cukup tinggi. Kalau masyarakat tidak patuh protokol kesehatan maka sulit menekan pandemi corona, sehingga bisa mengganggu sektor yang lain terutama perekonomian dan pendidikan,” ujarnya.

Baca juga:   Empat Hal Ini Penting Dikuasai Civitas RSUP Kandou

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *