Jadi Teladan, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau Terima Penghargaan Women Of The Year 2020 dari IHRDP

oleh
Kapolres Minut Grace Rahakbau saat menerima penghargaan dari IHRDP, Sabtu (19/12).

MINUT–Kesuksesan Kapolres Minahasa Utara (Minut), AKBP Grace KD Rahakbau SIK MSi dalam memanejerial Polres Minut diganjar degan diberikannya Penghargaan Women Of The Year 2020 dari International Human Resources Development Program (IHRDP), Sabtu (19/12/2020), bertempat di Dahlia Ballroom, Aston Hotel, Jalan Sudirman No 128 Manado.

Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau didampingi Kabag Sumda Kompol Sammy R Pandelaki, menerima penghargaan terbaik se-Sulut.

IMG-20201220-WA0001

Dalam penganugerahan penghargaan tersebut, Putri asli Ambon ini memenuhi delapan kriteria dan indikator penerima penghargaan IHRDP tersebut. Yakni, dapat dicontohi dan menjadi teladan dimasyarakat. Berprestasi dan berdampak nasional bagi masyarakat. Mampu meningkatkan kualitas dan produktifitas sumber daya manusia. Mampu meningkatkan harkat dan martabat manusia serta memperkuat jati diri dan kepribadiannya dengan memberi wawasan dan makna bagi pembangunan bangsa. Memiliki visi dan misi dalam pengembangan SDM yang maju dan mandiri. Figur yang kreatif dan inovatif. Figur yang berprestasi, berdedikasi dan panutan dibidangnya. Dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:   Danrem Ajak Masyarakat Gorontalo Berantas Peredaran Miras

Usai menerima penghargaan, Rahakbau mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan, karena bisa meraih penghargaan.

“Ini semua tak lepas dari kerja sama semua pimpinan dan anggota Polres Minut. Terima kasih juga forkopimda dan stake holder terkait serta semua warga Minut,” ungkapnya.

Semoga kedepan, Polres Minut akan terus berprestasi dan menjadi teladan dalam segala hal.

Selain penganugerahan Woman Of the year 2020, IHRDP juga memberikan penghargaan Man Of The Year 2020, Putra kawanua berprestasi 2020, Wanita kawanua berprestasi 2020 dan Education Of the year 2020.

(Budi/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.