Digelar Dispora, Manado Fun Bike 2020 Diikuti 70 Peserta

oleh -93 Dilihat
Foto bersama peserta dan panitia Manado Fun bike 2020.

MANADO– Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado, menggelar Manado Fun Bike tahun 2020, Sabtu (19/12/2020) pagi.

Fun Bike yang mengambil start di Gedung Youth Center, Megamas dan finish di Kantor Dispora Kota Manado tersebut, diikuti oleh 70 peserta yang memperebutkan sejumlah door prize antara lain tiga unit sepeda, tv, smartphone, lemari es, mesin cuci dan lain-lain.

Menurut Kepala Dispora Manado Toni Mamahit menyebut, Manado Fun Bike ini sebenarnya akan digelar awal tahun, namun, karena pandemi Covid-19 sehingga harus diundur akhir tahun.

“Animo dari masyarakat yang hobi bersepeda begitu luar biasa. Ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang ikut dalam Manado Fun Bike ini. Ada sekira 70 peserta. Meski begitu, kami tetap harus membatasi peserta karena kita saat ini sedang new normal akibat Covid-19,”ujar Mamahit kepada media.

Lanjut dijelaskan Mamahit, kegiatan Manado Fun Bike dilaksanakan juga bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat berolahraga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Karena itu, kami juga mengedukasi masyarakat cara berolahraga yang benar di tengah pandemi Covid-19. Bagaimana protokol kesehatan diterapkan saat sedang berolahraga. Karena olahraga itu penting di tengah pandemi, bisa membuat tubuh kita fit dan menambah imun,” tutupnya.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.